Bagas Ran Menghadirkan Karya Baru yang Menggugah Hati dengan With You

Bagas Ran merilis karya terbarunya, With You, pada September lalu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Okt 2023, 20:48 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2023, 05:20 WIB
Bagas Ran. (ist)
Bagas Ran. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Indonesia semakin dimeriahkan dengan kehadiran para solois muda berbakat. Salah satu di antaranya adalah Bagas Ran, yang selalu menghadirkan karya-karya baru yang memukau para penggemarnya.

Bagas Ran, yang akrab disapa Bagas, selalu menunjukkan kreativitasnya dalam karirnya, termasuk dalam menulis lagu dan bahkan berperan dalam sebuah film. Bagas sangat dekat dengan para penggemarnya, yang dikenal dengan sebutan "Bagaslovers," yang setia mendukungnya dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, Bagas Ran merilis karya terbarunya, "With You," pada bulan September tahun ini.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita. Pria ini merasa nyaman ketika berbicara atau berjalan bersama wanita tersebut. Meskipun telah bertemu banyak wanita sebelumnya, kali ini terasa sangat berbeda. Pria ini yakin bahwa wanita ini adalah yang selama ini dia cari, dan dia berusaha untuk meraih hati wanita tersebut.

Setiap tindakan dan sikap wanita itu semakin memperdalam cintanya, mulai dari cara berbicara, berjalan bersama, hingga sikapnya yang menawan. Namun, di balik perasaannya yang mendalam, pria ini juga penasaran apakah wanita tersebut merasakan hal yang sama ataukah cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

“Jadi cerita dalam lagu ini sih pria entah kenapa merasakan rasa yang udah lama gak pernah ia rasakan. Dia merasa nyaman sama satu perempuan, padahal dia tuh banyak wanita tapi yang kali ini beda aja, apapun yang perempuan itu lakukan membuat sih pria semakin jatuh cinta” ujar Bagas melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemilihan Lagu

Bagas Ran. (ist)
Bagas Ran. (ist)

Meskipun kali ini Bagas Ran membawakan lagu dengan sedikit gaya yang berbeda, tetapi ia tetap mempertahankan ciri khasnya. Lagu bergenre Pop ini dapat didengarkan melalui berbagai platform musik di Indonesia.

“Aku memilih lagu ini karena sesungguhnya aku pernah mengalaminya sendiri, sedikit relate dengan kisahku dulu, jadi aku dan pihak label memutuskan untuk merilis lagu yang berjudul “With You”” ungkap Bagas.

 


Harapan

Bagas Ran. (ist)
Bagas Ran. (ist)

Single terbaru Bagas Ran, "With You," diciptakan oleh Sapta Rendra di bawah naungan label musik Indo Semar Records. Dalam produksi lagu ini, Pramudito turut membantu sebagai Produser Musik, dan Kamga sebagai Direktur Vokal. Bagas mengungkapkan, "Proses produksi lagu 'With You' berjalan sangat lancar dan cepat, dengan dukungan tim saya yang selalu membantu dari proses rekaman hingga pembuatan video klip, sehingga single saya bisa dirilis dengan hasil yang memuaskan."

Bagas Ran berharap agar lagu "With You" dapat disukai oleh banyak orang dan sukses. Menurutnya, banyak orang di luar sana pasti akan merasakan keterkaitan dengan kisah dalam lagu ini. Dia juga mengajak semua orang untuk mendengarkan lagunya di semua platform musik yang tersedia. Bagas Ran berharap agar karya terbarunya ini dapat menghibur dan menyentuh hati pendengarnya di seluruh Indonesia.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya