JKT48 Hingga Ungu Bakal Meriahkan Nongkrong di Kemenpora Pada 14-15 Oktober 2023

Nongkrong di Kemenpora merupakan program acara menuju Hari Sumpah Pemuda 2023

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Okt 2023, 11:46 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2023, 11:29 WIB
JKT48
Momen tersebut membuat para fans JKT48 larut dalam nostalgia. Mereka nyanyi sekuat tenaga bareng para oshi. [Adrian Putra/Fimela.com]

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluncurkan program acara bertajuk Nongkrong di Kemenpora.

Program acara ini merupakan acara yang digelar menuju Hari Sumpah Pemuda 2023. Puncak kegiatan bertajuk Festival Pemuda Indonesia itu akan digelar di halaman Kemenpora pada 14 dan 15 Oktober 2023.

Di media sosial, acara ini disebarkan dengan tagar #NongkrongDiKemenpora. "Ayo, ramai-ramai #NongkrongDiKemenpora," kata Menpora Dito Ariotedjo, melalui unggahannya di media sosial, Kamis, 12 Oktober 2023.

"Ini acara merupakan rangkaian dari bulan pemuda menuju Hari Sumpah Pemuda 2023," Dito menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Stand Up Comedy Hingga Band Ungu

Ungu. (Foto: Dok. Instagram @ungu_band)
Ungu. (Foto: Dok. Instagram @ungu_band)

Nantinya, acara Nongkrong di Kemenpora bakal diramaikan oleh beberapa kegiatan. Mulai dari stand-up comedy, penampilan grup vokal, sampai dengan ditutup oleh konser band Ungu. 

Program acara yang digelar selama dua hari ini akan dimulai pada 14 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB. Dibuka dengan penampilan grup JKT48, setelah itu ada acara komisi berkaraoke.

 


Hura Hura Club dan Hindia

Acara pada hari pertama itu kemudian dilanjutkan dengan penampilan Hura-Hura Club, kemudian diakhiri dengan pertunjukan musik dari Hindia.

Hari kedua acara, yakni 15 Oktober 2023, juga dipersiapkan dengan tak kalah seru dari penyelenggaraan di hari pertama.

 


Gratis

Diawali dengan standup comedy, ada penampilan musik dari The Rain, Bilal Indrajaya, Sisitipsi dan Ungu di puncak acara.

Semua kegiatan ini, menurut Dito, tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, tidak semua orang bisa ambil bagian, hanya mereka yang telah mendaftar yang bisa masuk ke halaman Kemenpora.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya