Kiki Eks CJR Sebut Tak Pernah Jalan Berdua dengan Prilly Latuconsina Selama Pacaran: Selalu Diintilin Bastian, Iqbaal dan Aldi

Ditanya soal bagaimana perasaannya karena Prilly Latuconsina terkesan melupakannya, Kiki Eks CJR menanggapinya sambil bercanda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Okt 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2023, 15:30 WIB
[Bintang] Kiki CJR - Prilly Latuconsina
Kiki CJR - Prilly Latuconsina (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rizky alias Kiki Eks CJR mengungkap fakta yang mengejutkan terkait Prilly Latuconsina. Tak ada yang tahu bahwa keduanya dulu pernah berpacaran di masa SMP.

Sontak hal itu membuat heboh warganet yang mendengarnya. Kala itu, Kiki Eks CJR dan Prilly Latuconsina menyebut bahwa hubungannya hanya sebatas cinta monyet anak-anak SMP. Artinya, bukan hubungan yang serius.

Bahkan selama pacaran itu keduanya tidak pernah sekali pun pegangan tangan dan jalan berdua.

“Nggak ngapa-ngapain gue jalan ya ada lah, tapi rame-rame, gue pacaran diintilin Iqbaal sama Bastian, Aldi, gitu,” kata Kiki Eks CJR saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gak Baperan

[Bintang] Kiki CJR - Prilly Latuconsina
Kiki CJR - Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya itu, bahkan Prilly Latuconsina sampai-sampai lupa bahwa mereka pernah pacaran. Ditanya soal bagaimana perasaannya karena Prilly Latuconsina terkesan melupakannya, Kiki Eks CJR menanggapinya sambil bercanda.

“Biasa aja, aku orangnya nggak baparen, ya gitu-gitu aja, bahasanya nggak baper,” kata dia sambil tertawa.

 


Move On

[Bintang] Kiki CJR - Prilly Latuconsina
Kiki CJR - Prilly Latuconsina (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sadar bahwa kala itu keduanya hanya cinta monyet semata, kini mereka mengenang hal itu sebagai lucu-lucuan saja. Keduanya sudah memiliki jalan kehidupannya masing-masing.

“Ya abis itu we moving on lah. Tapi ya udah, udah punya kehidupan masing-masing. Gue pun udah punya pacar jadi semenjak selesai dan beberapa kali ketemu jadinya sahabatan aja, temenan aja, sampe hari ini baik aja hubungannya,” ungkapnya. 

 


Respect

[Bintang] Kiki CJR - Prilly Latuconsina
Kiki CJR - Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/bintang.com)

Di luar itu, Kiki Eks CJR sangat menghargai dan menghormati Prilly Latuconsina dengan segala prestasinya di dunia entertainment.

“Gue sama dia benar-benar enggak ada hubungan apa pun, gue respect sama apa pun yang dia lakukan. Karena memang she deserve it gitu loh dengan kondisi dia sekarang dan semua pekerjaan yang dia lalui sekarang dia benar-benar menjadi Prilly yang luar biasa, jadi pengusaha, jadi aktris,” tutupnya.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya