Rachel Vennya Ajak Xabiru Nonton Konser Coldplay, Sebut Putranya Betul-Betul Dijaga Om Salim

Ditunjukkan Rachel Vennya, dia tampak memamerkan momen menonton aksi panggung Coldplay yang turut serta memboyong anak pertamanya, Xabiru, dan kekasihnya yang bernama Salim Nauderer.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 16 Nov 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2023, 13:30 WIB
Rachel Vennya di konser Coldplay Jakarta
Rachel Vennya membawa serta anak sulungnya, Xabiru Al Hakim, untuk menghadiri konser Coldplay di Jakarta. Konser keduanya juga ditemani oleh kekasih Rachel, Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang menunggu kehadiran Coldplay ke Indonesia menemui titik akhir ketika akhirnya band tersebut menyambangi Jakarta melalui tur bertajuk "Music of the Spheres World Tour" pada Rabu (15/11/2023) lalu.

Penggemar di Indonesia yang sudah menantikan kedatangan band asal Inggris tersebut akhirnya dapat menyaksikan penampilan Chris Martin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu malam. Antusiasme ditunjukkan oleh sejumlah figur publik yang membagikan momen mereka merayakan kehadiran pelantun "Yellow" tersebut.

Ditunjukkan Rachel Vennya, dia tampak memamerkan momen menonton aksi panggung Coldplay yang turut serta memboyong anak pertamanya, Xabiru, dan kekasihnya yang bernama Salim Nauderer.

Lewat Instagram pribadinya, dia mengungkap konser Coldplay menjadi momen spesial bagi Xabiru lantaran itu merupakan konser perdana anak sulungnya.


Konser Pertama Xabiru

Rachel Vennya ajak Xabiru nonton konser Coldplay
Xabiru memamerkan wristband di konser Coldplay. [Foto: Instagram/rachelvennya]

Usia Xabiru yang baru menginjak 5 tahun membuatnya bisa merasakan euforia konser pertamanya. Buah hati Rachel Vennya dari pernikahannya dengan Okin Al Hakim tersebut tampak memperlihatkan wristband yang dikenakannya di konser Coldplay.

"Abang first ever concert ❤️ Super excited walaupun aku yang protektif ini takut karena ribuan orang," tulis pemeran Nur tersebut.


Lagu Coldplay Ingatkan dengan Anak

Rachel Vennya dan Xabiru di konser Coldplay
Rachel Vennya dan Xabiru di konser Coldplay. [Foto: Instagram/rachelvennya]

Momen nonten konser Coldplay diungkapkan Rachel Vennya sebagai hal spesial. Pasalnya, tembang-tembang yang dibawakan oleh band rock tersebut mengingatkannya dengan anak-anaknya.

"Pengan banget nyanyi Yellow depan abang dan banyak lagu Coldplay lainnya bareng abang krn kalo dengerin lagu2 Coldplay cuma abang sama adek yg ada dipikiran aku," ungkap ibu dua orang anak itu.


Ditemani Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Xabiru menonton Coldplay ditemani Salim Nauderer
Salim Nauderer terlihat hadir menemani Rachel Vennya dan Xabiru menonton konser Coldplay. [Foto: Instagram/rachelvennya]

Tidak hanya berdua, kehadiran Salim Nauderer sebagai kekasih Rachel pun terlihat di konser Coldplay di Jakarta. Diceritakan Rachel melalui caption, kekasihnya itu selalu menjaga Xabiru di tengah konser yang berlangsung.

"Makasih om Salim udah selalu pegang tangan abang dan gendong abang ❤️," sambungnya.

[Bintang] Infografis Coldplay
Indonesia tidak jadi tujuan konser Coldplay (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya