Riona Aurora Senduk Menangis Disinggung soal Leon Dozan, Akui Masih Trauma dan Takut

Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan terhadap Riona Aurora Senduk.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 20 Nov 2023, 18:01 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2023, 18:00 WIB
Riona Aurora trauma dengan Leon Dozan.
Riona Aurora trauma dengan Leon Dozan.

Liputan6.com, Jakarta Rinoa Aurora Senduk menangis, ditanya apakah dirinya memaafkan dugaan penganiayaan Leon Dozan. Ia mengaku masih trauma atas apa yang dialami, hingga menyebabkan luka-luka memar di bagian tubuhnya.

Oleh karenanya Yuliani Asaad, ibunda Rinoa, akan terus mendampingi putrinya terkait kasus ini. Bahkan Yuliani yang berprofesi sebagai, akan mendampingi langsung proses hukum yang dilaporkan Rinoa.

"kita lihat cara mereka ke kita aja. Kalau saya tuh (nangis)," ujar Rinoa dan tiba tiba terdiam menangis, di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

"Anak saya masih trauma. Saya akan backup dia, apa maunya Rinoa akan saya ikuti. Iya, nanti ada pendampingan. Saya sebagai mamanya juga sebagai kuasa hukum," Yuliani Assad menimpali, seraya menguatkan putrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menguatkan

Riona Aurora trauma dengan Leon Dozan.
Riona Aurora trauma dengan Leon Dozan.

Menurut Yuliani, putrinya masih trauma dan takut setelah mendapati perlakuan kasar Leon. Sebagai ibu, Yuliani berusaha menguatkan agar Rinoa tegar, dan berani mengungkap dugaan penganiayaan yang dialaminya.

"Masih trauma, masih takut, karena perlakuan Leon saat itu suka ngejar-ngejar, ya udah tau lah. Jadi anak saya masih trauma atas perbuatan Leon. Bisa dilihat sendiri, ini pun saya aja, ya udah kita temua aja media nggak apa-apa," kata Yuliani.

 

 


Masuk Kuliah

Leon Dozan baju tahanan
Leon Dozan ditangkap satuan Polres Jakarta Pusat di rumahnya kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Setelah menjalani pemeriksaan, Jumat (17/11) Leon telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan. [Foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya]

Dugaan penganiayaan itu juga berdampak pada aktivitas Riona. Hingga kini Riona belum masuk kuliah, lantaran perasaan takut dan trauma yang masih menghantuinya. 

"Kuliah saya terganggu, saya merasa...," aku Riona lalu terdiam. 

"belum kuliah, sampai sekarang belum kuliah," Yuliani melanjutkan.

 


Rinci

Yuliani dan Riona tak mengungkap secara rinci kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia hanya mengatakan, ada beberapa keperluan, sehingga harus datang.

"Kita ada keperluan," ucap Yuliani Asaad.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya