Lesti Kejora Ingin Segera Hamil Anak Kedua, Minta Doa Bisa Kembali Dapat Momongan

Lesti Kejora ingin segera memiliki anak kedua.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Des 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 10:00 WIB
Lesti Kejora. (Instagram/ lestikejora)
Lesti Kejora. (Instagram/ lestikejora)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang sedang populer, Lesti Kejora, mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan momongan kedua bersama Rizky Billar. Dalam sebuah pernyataannya, Lesti memohon doa dari publik agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menggapai keinginan tersebut.

Saat ini, Lesti dan Rizky telah diberkati dengan kehadiran putra pertama, Muhammad Lestari Al-Fatih Billar, yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga mereka.

"Kami belum mendapatkan kabar kehamilan untuk anak kedua. Mohon doanya agar semuanya berjalan lancar, semoga diberikan kesempatan untuk memiliki anak kedua," tutur Lesti Kejora di kediamannya di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat Minggu (3/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyerahkan kepada Allah

Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)
Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Mengenai rencana kedua untuk keluarga kecilnya, Lesti menyerahkan segalanya kepada kehendak Tuhan. Ia percaya bahwa setiap hal akan datang pada waktunya yang tepat.

"Kami menyerahkan semuanya kepada Allah. Kami berusaha dan berdoa semoga diberikan yang terbaik bagi kami," tambahnya.

 


Rutinitas

Lesti Kejora
Serasi dengan Rizky Billar, Lesti Kejora mengenakan gamis biru motif parang dipadukan kerudung panjang navy. Sambil membawa tas putih serasi dengan sepatunya. [@lestykejora]

Sementara menunggu berita gembira tentang kelahiran anak kedua, pasangan ini tetap menjalani rutinitas dan pekerjaan mereka dengan semangat. Mereka berharap agar keluarga mereka selalu diberkahi dengan kesehatan dan kebahagiaan.

"Kami sedang menjalani beberapa pekerjaan yang sudah direncanakan, baik oleh suami maupun saya. Semoga semuanya berjalan lancar dan kami selalu diberikan kesehatan," pungkasnya.

 


Pernikahan

Perlu diingat bahwa Lesti dan Billar telah menikah pada 19 Agustus 2021 dan dikaruniai dengan kehadiran putra pertama pada 26 Desember 2021. Semangat dan doa dari publik menjadi salah satu hal yang mereka harapkan dalam perjalanan mereka menuju keluarga yang lebih besar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya