Lesti Kejora Tertantang Duet dengan Judika di Single Bukan Karena Tak Cinta

Judika menghadirkan karya anyar di pertengahan 2024 ini. Suami Duma Riris itu merilis lagu "Bukan Karena Tak Cinta", single duet yang dinyanyikan bersama Lesti Kejora. Lagu "Bukan Karena Tak Cinta" merupakan ciptaan Enda UNGU dan Oncy UNGU.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Jun 2024, 16:29 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 08:30 WIB
Judika dan Lesti Kejora
Judika dan Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta - Judika menghadirkan karya anyar di pertengahan 2024 ini. Suami Duma Riris itu merilis lagu "Bukan Karena Tak Cinta", single duet yang dinyanyikan bersama Lesti Kejora.

Lagu "Bukan Karena Tak Cinta" merupakan ciptaan Enda Ungu dan Oncy Ungu. Single duet Judika dan Lesti Kejora ini diproduksi PT Dua Anak Deo dan 3D Entertainment.

Sebenarnya sejak lama single "Bukan Karena Tak Cinta" tercipta diperuntukkan kepada Judika dan Lesti Kejora. Namun, kesibukan dan beberapa alasan lain membuat lagu ini baru dapat dirilis pada 7 Juni 2024 di berbagai berbagai platform musik digital.

"Sebenarnya ini project yang sudah lama, tapi masih terpending-pending terus karena kesibukan dari Kak Judika dan aku. Jadi baru bisa terealisasi sekarang," ujar Lesti ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sesuatu yang Everlasting

Judika
Judika

Bercerita cinta sejati yang ‘mengalah’ lagu ini diaransemen oleh Ivan Dewanto & Reza Eka Putra. Judika bahwa duet ini bisa menjadi sesuatu yang everlasting.

"Aku ingin orang bukan hanya ingat lagunya tapi part-part di dalam lagunya ada hook-hook yang bisa diingat terus seperti lagu Endless Love. Part duetnya yang simpel tapi romantic," paparnya.

 


Pengalaman Tak Terlupakan

Bagi Lesti kolaborasi ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Sebagai penyanyi yang identik dangdut, ini jadi tantangan bagi Lesti merilis lagu pop dan berduet dengan Judika yang memiliki range vokal lebar.

"Lagunya bagus, sebuah kolaborasi dari genre yang berbeda, lumayan agak sulit apalagi ini duet cewek cowok dengan range suara Kak Judika yang sangat lebar. Ini tantangan yang sangat asik”, ungkap Lesti.

 


Teknik XR

Melengkapi hadirnya lagu "Bukan Karena Tak Cinta", Lesti dan Judika juga merilis musik video lagu tersebut yang disutaradarai Upie Guava. Menariknya, musik video single ini diproduksi menggunakan Teknik XR (Extended Reality) di DossGuavaXR studio dan sudah dapat ditonton di chanel Youtube Judika.

"Teknologi XR dapat menjadi suatu alternatif bagi industri perfilman dalam mewujudkan gagasan liar seorang filmmaker," ucap Upie Guava.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya