Asri Welas Ungkap Kenangan Terakhir Bersama Yayu Unru: Baru Kemarin Kita Reading Bersama

Asri Welas menceritakan kenangan terakhir bersama almarhum Yayu Unru.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Des 2023, 12:50 WIB
Diterbitkan 08 Des 2023, 12:50 WIB
Yayu Unru
Yayu Unru (Foto: Instagram/ yayuunru)

Liputan6.com, Jakarta Para pelaku industri film Indonesia sedang diselimuti rasa duka setelah aktor senior, Yayu Unru meninggal dunia pada Jumat (8/12/2023) pagi. Asri Welas adalah salah satu orang yang merasa kehilangan.

Melalui akun Instagramnya, bintang film Ali & Ratu Ratu Queens ini menceritakan kenangan terakhir bersama almarhum. Belum lama ini keduanya masih terlibat sesi pembacaan naskah bersama untuk proyek film baru.

"Baru kemarin kita reading bersama @lembayungfilm, selalu menjadi teman berbicara tentang semua peran yang berakting tanpa akting," kata Asri Welas di Instagram Story.

Menyertai keterangan itu, dia mengunggah foto Yayu Unru dalam mode hitam putih. Di akhir kalimatnya, Asri menyampaikan salam perpisahan untuk sang aktor legendaris Indonesia.

"Selamat jalan teman baikku, semua kebaikanmu akan tersimpan di hatiku," ungkapnya.


Ucapan Belasungkawa dari Dian Sastrowardoyo

Yayu Unru
Yayu Unru (foto: Instagram/ asri_welas)

Bintang serial Gadis Kretek Dian Sastrowardoyo juga menyampaikan belasungkawa. Dia juga enyertakan foto Yayu Unru dalam mode hitam putih, sebagai tanda duka cita.

"RIP. Om, I love you, Om. Selmat jalan Om, sampai ketemu kembali ditempat terindah," tulis aktris berusia 41 tahun ini di Instagram Story.


Sosok yayu di Mata Reza

Reza Rahadian menyebut bahwa Yayu Unru adalah seorang inspirator bagi banyak aktor di Tanah Air. Reza mengatakan bahwa Yayu Unru selalu mampu memberikan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya.

"Sebagai aktor, dia inspirasi, selalu senang kalau ada projek terus kita tahu kita akan belajar sama mas Yayu, karena ilmunya, kecintaannya itu energi juga buat kami-kami," kata Reza Rahadian ditemui di rumah duka.


Suasana Rumah Duka

Diberitakan sebelumnya, Yayu Unru sempat mengalami dua kali serangan Jantung sebelum meninggal dunia. Jenazah kemudian dimandikan di RS Yarsi dan dibawa ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Pantauan di rumah duka, keluarga dan kerabat Yayu Unru dari kalangan artis satu persatu mulai datang. Beberapa di antaranya adalah Chicco Jerikho, Reza Rahadian, dan Vino G. Bastian, serta Sheila Timothy.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya