Bersama Rans, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Hadir di SCTV & Vidio Dengan Menghadirkan Artis Ternama

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 kembali hadir dengan cabang olaharaga dan partisipasi artis ternama yang lebih banyak dari season 1. Acara ini bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio, SCTV dan Youtuber RANS Entertainment.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 11 Jan 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2024, 17:30 WIB
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan program sportainment “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)” yang digelar jelang HUT SCTV ke-33 tahun 2023 lalu tepatnya di bulan Juli, SCTV kembali bersama RANS Entertainment dengan antusias kembali menggelar “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” yang akan hadir dengan cabang olahraga baru yang dipertandingkan yakni Renang, selain empat cabang olahraga lainnya yang akan tetap ada yakni Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, serta Atletik. Tidak tanggung-tanggung, puluhan selebriti hingga sejumlah pasangan fenomenal akan turut berpartisipasi sebagai atlet yang tersebar di beberapa arena pertandingan. 

Acara yang akan meramaikan akhir pekan ini,  berlangsung mulai tanggal 13 Januari hingga 4 februari 2024 secara reguler setiap Sabtu dan Minggu. Hal yang berbeda dari TOSI sebelumnya adalah , program sportstainment ini akan diliput dari berbagai lokasi yang berbeda untuk setiap cabor pada setiap minggunya,selain itu kemasan program sportainment yang lebih menarik dengan jumlah pertandingan lebih banyak. Pemirsa juga dapat menyaksikan laga penuh gengsi bertabur bintang dari lima cabang olahraga hingga sederet pasangan selebriti yang turut serta bertanding untuk pertama kalinya di TOSI. 

TOSI  Season 2 menghadirkan 24 pertandingan yang terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra. 

Berikut informasi lainnya tentang TOSI Season 2 yang wajib kamu ketahui:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Opening Ceremony

Raffi Ahmad mengungkap banyak selebritis yang antusias dengan "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)
Raffi Ahmad mengungkap banyak selebritis yang antusias dengan "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)

Opening Ceremony TOSI Season 2  akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB bertempat di GOR POPKI Cibubur dan lebih xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi asal Toronto – Kanada yakni Crash Adams yang dikenal lewat salah satu lagu mereka berjudul “Give Me a Kiss”. 

Penampilan duo dari Crash Adams dipastikan akan membuka kemeriahan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dengan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seluruh pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yakni GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur - Jakarta, serta GOR UNJ – Jakarta dan dapat disaksikan melalui siaran LIVE di SCTV, Vidio dan  youtube RANS Entertainment.


Daftar Selebriti yang Berpartisipasi

Foto: Sabet Kemenangan di Dua Cabor Secara Beruntun, Begini Tangguhnya Rizky Billar saat Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia
Sejumlah penonton memberikan dukungan dengan membentangkan baner untuk pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada laga bulu tangkis Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) di GOR UNJ, Jakarta, Minggu (16/07/2023). Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menang dua set langsung atas pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan skor 21-12, 21-10. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

TOSI season 2 kali ini membawa lebih banyak selebriti yang ikut dalam berbagai pertandingan olahraga. Diantaranya untuk pertandingan Tenis akan ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tanta Ginting, Denalta Eunike, Judika, Duma Riris, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. 

Berlanjut untuk pertandingan Tenis Meja akan ada juara bertahan sebelumnya yaitu Abdel, lalu Thariq Halilintar, Abee Hoed, Wendy Walters, Onadio Leonardo, Indra ‘The Titans’, Bedu, Berliana Lovell, Rieta Amalia dan Rayna Snova

Untuk pertandingan Bulu Tangkis menjadi olahraga yang paling banyak diikuti selebriti. Diantaranya ada Surya Insomnia, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Valentino Jebret, Caesar Hito, Harris Vriza, Luz Victoria, Hesti Purwadinata, Marcell Chandrawinata, Dinda Kanyadewi, dan Jefan Nathanio. 

Lalu cabang olahraga Atletik juga ada beberapa nama selebriti baru yang bergabung, seperti Nirina Zubir dan Fadil Jaidi. Sisanya masih nama-nama yang sebelumnya mengikuti pertandingan sebelumnya, diantaranya Cinta Laura, Rassya Hidayah, Bastian Steel, Aldi Taher, Flavio Zaviera, dan Antonio Blanco Jr.

Terakhir cabang olahraga baru yaitu renang akan diikuti beberapa selebriti yaitu Gisela Anastasia, Ditto Percussion, Cinta Laura, Fay Nabila, Agatha Valerie, Emyrrazan dan Dion Wiyoko.


Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 yang akan berlangsung:

   

Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Meja Ganda Campuran (Penyisihan 1)

Bulu Tangkis Tunggal Putra (Penyisihan 1)

 

Minggu, 14 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Meja Tunggal Putra (Penyisihan 1)

Bulu Tangkis Tunggal Putra (Penyisihan 2)

 

Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Meja Tunggal Putra (Penyisihan 2)

Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 1)

Tenis Meja Ganda Campuran (Penyisihan 2)

 

Minggu, 21 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 2)

Tenis Meja Ganda Campuran (FINAL)

 

Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Renang 50 Meter Pria

Renang 50 Meter Wanita

Renang Estafet Campuran 100 Meter

Tenis Ganda Campuran (Penyisihan 1)

 

Minggu, 28 Januari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Ganda Campuran (Penyisihan 2)

Tenis Meja Tunggal Putra (FINAL)

 

Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Ganda Putra (Special Match)

Bulu Tangkis Tunggal Putra (FINAL)

 

Minggu, 4 Februari 2024 pukul 14.00 WIB

Tenis Ganda Campuran (FINAL)

Atletik 100 Meter Pria

Atletik 100 Meter Wanita

Atletik 400 Meter Pria

Atletik 400 Meter Wanita

Atletik Estafet Campuran 400 Meter

Bulu Tangkis Ganda Campuran (FINAL)

Saksikan seluruh pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 mulai hari Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu hanya di SCTV, Vidio dan youtube RANS Entertainment. Bisa langsung Kunjungi tautan berikuti ini nonton turnamen olahraga selebriti Indonesia Season 2.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya