Cerita Kiky Saputri Jadi Mudah Menangis hingga Ngidam Rujak Saat Hamil

Kiky Saputri juga mengalami perubahan dari segi emosi sejak hamil.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Jan 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2024, 15:30 WIB
kiky Saputri [Foto: Instagram/kikysaputrii]
kiky Saputri [Foto: Instagram/kikysaputrii]

Liputan6.com, Jakarta Menjelang anniversary pernikahan, Kiky Saputri akhirnya mengandung anak pertama. Usia kandungan istri Muhammad Khairi itu sudah memasuki 6 minggu.

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, di trimester pertama ini, Kiky Saputri juga mengalami fase ngidam. Dia tak bisa sehari saja melewati makan rujak buah-buahan.

"Baru ngidam banget itu ngidam rujak, jadi setiap hari makan rujak buah-buahan. Ini bawa, nih," kata bintang sitkom Lapor Pak tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (12/1/2024).

Tak hanya itu, Kiky Saputri juga mengalami perubahan dari segi emosi. Kata dia, suasana hatinya berubah menjadi lebih sensitif.

"Pasti ada perubahan. Di dalam tubuh ngerasanya aduh badan kok pegal, lebih sensitif, tiba-tiba nangis. Mungkin ibu-ibu di sana juga merasakan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Muhammad Khairi jadi Over Protective

6 Gaya Couple Serasi Kiky Saputri dan Khairi Liburan di Eropa, Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Kiky memadukan turtleneck dan celana jeans warna sky bluenya dengan sling bag warna cokelat. Sedangkan Khairi tampil keren dengan jaket denim warna sky blue yang dipadukan long pants warna cokelat. [@kikysaputrii]

Sebagai suami, Muhammad Khairi juga jadi over protective terhadapnya. Khairi tak ingin sang istri terlalu lelah bekerja di masa kehamilannya yang masih begitu dini.

"Makin khawatir karena pengalaman pertama, jadi kita sama-sama takut, sama-sama ngejaga, jangan capek-capek. Dia jadi lebih pengertian ha ha ha, akan aku manfaatkan," terangnya.


Mengurangi Pekerjaan

Saat ini, sahabat Ayu Ting Ting itu juga sudah mengurangi pekerjaan. Agenda kerjanya sudah berkurang drastis setelah tahu bahwa dia positif mengandung.

"Aku sebenarnya sudah mengurangi pekerjaan banget, mungkin bisa dibilang 50 persen, biasanya sehari bisa tiga atau empat tempat sekarang sehari maksimal banget dua tempat atau satu tempat," tuturnya.


Kiky Sempat Masuk IGD

Diberitakan sebelumnya, kondisi kesehatan Kiky sempat menurun menjelang tampil di HUT Indosiar pada Kamis, 11 Januari 2023. Kondisi ini membuat komika dilarikan ke IGD untuk mendapat penanganan. Saat ini keadaan ibu dan janinnya baik-baik saja.

"Tadi diinfus dulu tadi ke IGD. Alhamdulillah dapat restu (datang ke HUT Indosiar) dari suami, langsung minum vitamin dan makan yang banyak," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya