Inara Rusli Beberkan Maksud Pertemuan dengan Virgoun

Kata Inara, momen itu digunakan untuk mencari jalan tengah dari konflik antara keduanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Jan 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2024, 12:00 WIB
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Inara Rusli mengadakan pertemuan dengan Virgoun didampingi oleh pihak keluarga. Momen ini diunggah oleh Inara ke akun Instagram-nya dan menjadi sorotan.

Warganet pun bertanya-tanya, apa tujuan dari pertemuan tersebut. Dalam sebuah kesempatan, ibu tiga anak ini pun menjawab pertanyaan itu. Momen itu digunakan untuk mencari jalan tengah dari konflik antara keduanya.

"Silaturahmi aja dan itikad baik aja, dibahas sama-sama. Sejauh ini sih kalau dari pihak sana juga memang sejauh ini kita penginnya damai-damai aja. Ada banyak hal yang dibahas, bukan cuma itu aja (royalti lagu)" tutur Inara Rusli dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/1/2024).

"Kita sih harapannya seprti itu (damai) karena memang sudah capek juga. Siapa sih yang enggak mau move on, melanjutkan hidup dan mengembangkan value, karena dengan bergulirnya kasus ini gimana ya, sudah pengin maju tiba-tiba ditarik mundur lagi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semoga Ada Jalan Damai

Inara Rusli nonton Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Sabtu (6/1). [Foto: Instagram/mommy_starla]
Inara Rusli nonton Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Sabtu (6/1). [Foto: Instagram/mommy_starla]

Meski saat ini masih berproses, namun dia harap kata damai itu segera tercapai.

"Intinya kalau dari pihak aku, dan mudah-mudahan dari pihak beliau juga, sejauh ini alhamdulilah dia punya itikad baik untuk bertemu perwakilan keluarga besar kita, mudah-mudahan ada jalan damai," ujarnya.


Tak Ingin Ada Banyak Campur Tangan

Dalam prosesnya, Inara Rusli juga berharap tidak ada terlalu banyak orang yang ikut campur tangan dalam urusannya dengan Virgoun. Karena itu hanya akan membuat kedua pihak menjadi bingung.

"Tapi kan itu balik lagi pengambilan keputusan itu di pihak kita masing-masing dan aku, Virgoun, jadi kalau misalkan terlalu banyak orang bersuara dan kasih arahan yang bikin jadi semakin blur ya, aku sih berharapnya tetap punya prinsip," terangnya.


Masalah Royalti

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli dan Virgoun masih menghadapi persoalan pembagian royalti setelah cerai. Inara Rusli bersikeras minta hak royalti, mengambil langkah hukum dengan menuntut Virgoun atas dugaan pelanggaran hukum.

Meski mendapat sindiran pedas dari ibunda Virgoun, Eva Manurung, Inara Rusli menjelaskan alasan di balik keputusannya.

"Karena lagu itu diciptakan selama masa pernikahan kita, dan lagu tersebut memiliki nilai ekonomi. Oleh karena itu, dianggap dan disetujui oleh pengadilan sebagai harta bersama, yaitu harta gana-gini," tuturnya di YouTube TRANS TV Official pada Kamis (4/1/2024

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya