Sebar Kuis Cari Pacar, Influencer dari Belanda Mengaku Sudah Tolak 5.000 Pria

Influencer dari Belanda itu mengaku kapok menyebarkan kuis cari pacar setelah menolak 5.000 pria.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 03 Jul 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 13:00 WIB
Sebar Form Cari Pacar, Model Belanda Mengaku Sudah Tolak 5.000 Pria
Vera Djikmans, influencer asal Belanda yang menyebar kuis berisi daftar pertanyaan untuk menyeleksi jodoh. (dok. Instagram @veradjikmans/https://www.instagram.com/p/C77GuXNtKiW/?hl=en&img_index=3/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk mencari pacar, salah satunya dengan menyebar form berisi daftar pertanyaan spesifik seperti yang dilakukan oleh Vera Djikmans. Namun, influencer asal Belanda itu rupanya masih betah menjomlo.

Petualangannya dalam mencari cinta dimulai dengan menyebar form kuis berisi 15 pertanyaan. Jawaban para pria tersebut untuk menerka apakah mereka sesuai ekspektasinya atau tidak. Mengutip ladbible.com, Rabu (3/7/2024), setidaknya 5.000 orang sudah mengisi kuis tersebut.

"Setelah memeriksa sebagian besar lamaran, saya hanya menemukan tiga orang yang menurut saya cocok," kata Dijkmans, yang tinggal di London dan memiliki lebih dari tujuh juta pengikut di seluruh platform media sosialnya.

Model asal Belanda itu kemudian mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan masing-masing dari tiga pelamar yang beruntung. Namun, ia tidak dapat menjalin hubungan dengan salah satu dari mereka.

"Meski hasilnya mengecewakan, saya masih menganggap eksperimen ini sukses karena saya mampu mengungkapkan apa yang saya inginkan dan melihat pria mana yang sesuai dengan kriteria tersebut," ucapnya.

Bagaimana cara Djikmans menentukan pria yang bisa berkencan dengannya? Dia mengaku harus menyaring 'banyak lamaran aneh'.

"Seorang pria menawarkan untuk mengirimi saya sampel darahnya dan meminta darah saya sebagai imbalannya – namun saya abaikan," katanya, seraya menambahkan bahwa orang terkenal yang dirahasiakan juga mengirimkan DM-nya. Djikmans mengungkapkan kebanyakan pelamarnya tinggal di Texas, Amerika Serikat, dan berzodiak Aquarius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar 15 Pertanyaan yang Diajukan di Kuis Cari Pacar

Sebar Kuis Cari Pacar, Influencer dari Belanda Mengaku Sudah Tolak 5.000 Pria
Vera Djikmans, influencer asal Belanda yang menyebar kuis berisi daftar pertanyaan untuk menyeleksi jodoh. (dok. Instagram @veradjikmans/https://www.instagram.com/p/C77GuXNtKiW/?hl=en&img_index=3/Dinny Mutiah)

Meski belum mendapatkan pacar sesuai keinginannya, Djikmans menolak berkompromi dengan standarnya. "Saat ini, saya telah menunda pencarian pacar tetapi saya tetap membuka pilihan saya," katanya.

Ia menyebut tidak akan lagi membuka kuis di media sosial. Ia mengaku sangat pemilih dan membutuhkan pria yang hampir sempurna untuk menjadi kekasihnya. "Saya pikir saya tidak harus berkompromi dengan kebutuhan saya – saya lebih memilih melajang sampai saya menemukan pria yang cocok untuk saya."

Lalu, apa saja isi daftar pertanyaan yang diajukan Djikmans saat mencari pacar? Berikut detailnya:

Apa zodiakmu?

Jumlah mantan pacar, jumlah yang 'gila', dan mantan yang masih kamu kirim pesan/ajak bicara (yang minum dihitung)?

Apa kau mempunyai anak?

Apa kamu menginginkan mereka?

Apakah Anda sudah menikah/berkencan dengan seseorang sekarang?

Apakah Anda memiliki pekerjaan penuh waktu?

Jika Anda memilih tiga kata sifat untuk mendeskripsikan diri Anda, apakah salah satunya akan menjadi bodoh?

Apakah kamu tinggal dengan orangtuamu?

Apakah Anda memiliki mobil yang berfungsi?

Apakah Anda punya Twitter?

Apakah saat ini Anda mempunyai teman seks kasual?

Jika kita tinggal bersama, apakah aku akan mendapatkan walk in closet?

Apakah boleh menggoda temanku?

Apakah Anda suka menonton Avatar (ATLA)?

Siapa artis terbaik: The Weeknd, Future, Drake atau Travis Scott?

 

 

 


Beredar Jasa Sewa Pacar

Ilustrasi cinta, pacar, pasangan
Ilustrasi cinta, pacar, pasangan. (Photo created by master1305 on www.freepik.com)

Masih seputar pacar, belakangan hadir jasa sewa pacar sedang viral dan heboh di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebuah akun Instagram dikabarkan menawarkan jasa sewa pacar dengan offline dan online dengan tarif mulai dari Rp30 ribu.

Jasa tersebut muncul melalui Instagram dengan mempromosikan laki-laki dan perempuan muda berusia sekitar 20 tahunan. "Muncul bisnis baru di Kota Mataram, yaitu jasa sewa pacar. Jasa ini tersedia untuk online dan offline. Khusus online tarifnya mulai Rp30-Rp45 ribu per jam, bisa untuk video call, sampai kirim foto," tulis akun Instagram @mood.jakarta pada 14 Juli 2023.

"Sementara offline tarifnya mulai Rp125-Rp350 ribu, lo bisa ajak jalan, makan bareng sampai pergi kondangan. Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Mataram, Joko Jumadi menyebut bisnis tersebut legal secara hukum negara," lanjut unggahan itu.

Ketua LPAI Kota Mataram, Joko Jumadi, mengatakan bisnis tersebut memang tidak berimplikasi hukum. Namun, ia menyebut sangat rawan jika disalahgunakan, bahkan dikhawatirkan bisa menjurus ke prostitusi.


Tarif Sewa Pacar

Ilustrasi melamar kekasih, pacar
Ilustrasi melamar kekasih, pacar. (Photo by Ben White on Unsplash)

Tarif jasa sewa pacar di Mataram ini beragam sesuai dengan jenis layanannya, yakni:

Layanan chat, voice note, telepon Rp125 ribu

Layanan telepon saja Rp35 ribu per jam

Layanan video call Rp45 ribu per jam

Layanan kencan langsung atau kencan bersama offline Rp250 ribu per 3 jam, Rp350 ribu per 5 jam, dan bertambah Rp100 ribu per jam untuk maksimal 8 jam

Layanan jasa sewa pacar di Mataram ini kabarnya dibuat untuk mengatasi kesepian atau memberi teman berbincang layaknya seorang kekasih bagi muda-mudi yang mungkin belum bisa temukan pacar. Layanan juga diklaim cocok dan terjangkau tarif jasa sewa pacarnya untuk acara tertentu, misalnya ketika mencari teman untuk kondangan, wisuda, atau acara lainnya yang biasanya mendapat banyak pertanyaan di mana atau mana pacarnya.

Tidak disebutkan nama akun Instagram jasa sewa pacar di Mataram tersebut. Yang jelas, ada Kanojo Rental yang merupakan situs rental pacar online yang menyediakan layanan jasa untuk menemani keseharian para klien, baik sebagai pacar atau hanya sebagai teman diskusi untuk menghabiskan waktu bersama.

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online
Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya