Brighty Indonesia Raih Prestasi Fenomenal: Pecahkan Rekor Muri dengan Penjualan Pencerah Ketiak Terbanyak di Marketplace

Brighty Indonesia sebuah brand perawatan tubuh ternama di Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Jan 2024, 22:19 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2024, 05:00 WIB
Brighty Indonesia raih Rekor MURI.
Brighty Indonesia raih Rekor MURI.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia perawatan tubuh yang semakin berkembang, Brighty, sebuah brand perawatan tubuh ternama di Indonesia, merayakan keberhasilan luar biasa dengan pencapaian prestisiusnya. Mereka baru-baru ini berhasil memecahkan Rekor Muri dengan kategori Penjualan Pencerah Ketiak Terbanyak di Marketplace. Dalam kurun waktu singkat selama 3 tahun, Brighty berhasil menjual lebih dari satu juta pcs produk pencerah ketiak. 

Pencapaian ini tak hanya mencerminkan popularitas Brighty sebagai brand perawatan tubuh yang diandalkan, tetapi juga menunjukkan bahwa produk mereka benar-benar diakui dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Konsumen terus memilih Brighty secara rutin, karena produk ini dianggap solusi efektif untuk mengatasi masalah ketiak.

Muhammad Hadiyatullah, Chief Executive Officer (CEO) Brighty, menyatakan bahwa pencapaian prestisius ini menjadi bukti nyata antusiasme masyarakat Indonesia terhadap perawatan ketiak.

"Brighty, sebagai local brand Indonesia, sangat bangga dapat memecahkan Rekor Muri kategori Penjualan Pencerah Ketiak Terbanyak di Marketplace. Kami akan terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik," kata Hadiyatullah dengan penuh semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen

Brighty Indonesia raih Rekor MURI.
Brighty Indonesia raih Rekor MURI.

Vonny Messiani, Marketing Manager PT. Brighty Global Sinergi, menambahkan bahwa Brighty terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam perawatan ketiak. 

"Dengan fokus pada underarm care, kami berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya wanita, yang sangat peduli terhadap perawatan ketiak. Kami akan terus menciptakan produk terbaik untuk memecahkan setiap permasalahan yang mungkin dihadapi konsumen dalam merawat ketiak mereka," ujar Vonny dengan antusias.

 


Sambutan Positif

Brighty Indonesia raih Rekor MURI.
Brighty Indonesia raih Rekor MURI.

Sebagai pelopor lokal dalam produk pencerah ketiak yang telah mendapat sambutan positif di kalangan masyarakat Indonesia, Brighty berambisi untuk membawa prestasi ini melebihi batas nasional. Dengan perolehan Rekor Muri ini, Brighty berharap dapat mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional dalam dunia perawatan tubuh dan kecantikan. Brighty tidak hanya menjadi sebuah brand, tetapi juga menjadi simbol keberhasilan lokal yang bisa bersaing di pasar global.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya