Tamara Bleszynski Bela Sandra Dewi di Tengah Kontroversi Kasus Korupsi Timah Rp271 Triliun, Sebut Sosok Ibu yang Pekerja Keras

Tamara Bleszynski menyampaikan kesan positif terhadap Sandra Dewi di tengah cibiran yang terus berdatangan gara-gara kasus korupsi timah Rp271 triliun.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Apr 2024, 11:05 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2024, 11:00 WIB
Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski lega setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan gugatan Ryszard Bleszynski Rp34 miliar tidak dapat diterima. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski ogah terbawa arus opini masyarakat terhadap sahabatnya, Sandra Dewi. Meskipun Sandra Dewi diterpa kontroversi akibat kasus korupsi timah suaminya, Harvey Moeis, Tamara Bleszynski tetap berada di pihaknya.

Hal itu terlihat pada unggahan Tamara Bleszynski melalui akun medsosnya akhir pekan lalu. Mantan istri Mike Lewis mengunggah momen pertemuan terdahulu dengan Sandra Dewi yang terjalin sangat hangat.

Bersama foto tersebut, Tamara Bleszynski menyampaikan kesan positif terhadap Sandra Dewi di tengah cibiran yang terus berdatangan gara-gara kasus korupsi timah Rp271 triliun. Sandra Dewi kini disindir netizen sebagai sosok yang 'humblebrag' (rendah diri untuk dipuji).

Sebagai orang yang dekat dengan Sandra Dewi, penilaian Tamara Bleszynski berbeda dari orang kebanyakan. Di mata Tamara Bleszynski, Sandra Dewi wanita tangguh, tulus, dan sangat menyayangi keluarga, terutama anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pribadi Sandra Dewi di Mata Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski dan Sandra Dewi
Tamara Bleszynski membela Sandra Dewi. (Tangkap layar Instagram @tamarableszynskiofficial)

Dalam keterangan foto, Tamara Bleszynski menyatakan bahwa Sandra Dewi pekerja keras sekaligus ibu yang perhatian kepada anak-anaknya.

"Aku pernah bertemu dengannya. Dia pribadi adalah sosok pekerja keras dan ibu yg sangat mencintai anak2nya," tulisnya mengutip akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Senin (8/4/2024).

 


Doa Tamara Bleszynski untuk Sandra Dewi

Diperiksa Sebagai Saksi, Sandra Dewi Tebar Senyum
Sebelumnya, Kejagung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak ingin melihat sahabatnya terus-terusan diterpa cibiran dan cobaan, Tamara Bleszynski mendoakan agar Sandra Dewi bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang bersama anak-anak.

"Semoga segala badai kehidupan bisa kau lalui dan anak2mu aman dalam lindunganNya," sambung Tamara Bleszynski sembari memungkasi.

 


Sandra Dewi Diperiksa

Sekilas Tampak Sederhana, Potret Sandra Dewi Kenakan Sepatu Mewah Rp16 Jutaan saat Penuhi Kejagung
Intip tampilan Sandra Dewi kenakan sepatu mewah Rp16 jutaan saat penuhi kejagung. [KLY: Muhammad Akrom Sukarya]

Pekan lalu, Kejaksaan Agung RI memeriksa Sandra Dewi terkait kasus korupsi timah yang menjerat suaminya, Harvey Moeis. Ia diperiksa di lantai 7 Gedung Menara Kartika Kejagung selama 4 jam 30 menit. Dimulai dari pukul 09.25 WIB hingga 14.13 WIB.

Dalam dokumentasi penyidik, Sandra Dewi diperiksa dua penyidik Jampidsus. Mereka duduk saling berhadapan, sementara seorang penyidik menggunakan kipas kecil yang menyorot ke wajah Sandra Dewi.

Pemeriksaan terhadap Sandra Dewi dilakukan untuk memastikan beberapa rekening yang telah diblokir penyidik dalam kasus ini. Hal ini dilakukan untuk memilah mana yang diduga terkait dengan tindak pidana yang dilakukan Harvey Moeis, dan mana yang tidak.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya