Jelang Konser David Foster, Jessie J Akui Tak Sabar Satu Panggung dan Jumpa Fans Indonesia

Jessie J bakal menggeber konser di Indonesia melalui 'Hitman Returns David Foster & Friends Live In Indonesia'.

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 03 Jun 2024, 18:34 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 18:00 WIB
Jessie J dan Afgan Antusias Tampil di Konser David Foster
Menurut Jessie J, konser kali ini akan menjadi pengalaman luar biasa karena sebelumnya ia belum pernah sepanggung bersama David Foster. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini sangat dinantikan oleh Heartbreaks, sebutan fans setia Jessie J, penyanyi asal London. Habisnya, setelah delapan tahun lamanya, idola mereka akan kembali tampil di Indonesia.

Ya, Jessie didapuk salah satu line-up yang tampil dalam konser 'Hitman Returns David Foster & Friends Live In Indonesia'. Acara itu akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 15 Juni 2024.

Dalam wawancara eksklusif, Jessie berbagi cerita terkait konser David Foster. Dia mengaku senang, selain jumpa fans Indonesia, antusias membayangkan euforia konser yang diisi para musisi papan atas.

"Aku mikirnya, ini bakal seru. Ya, bisa ke Jakarta lagi, tampil bareng penyanyi luar biasa, nyanyi lagu-lagu favoritku. Ini pengalaman baru," kata Jessie ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (3/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampilan Perdana

Jessie J dan Afgan Antusias Tampil di Konser David Foster
Penyanyi asal Inggris, Jessie J bersama Afgan berpose sambil menunjukkan poster konser David Foster bertajuk 'Hitman Returns David Foster & Friends Live In Indonesia', Jakarta, Senin (3/6/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Konser ini bakal menandai debut Jessie dengan David Foster, komposer asal Kanada yang dijuluki "The Hits Maker" dan peraih 16 Grammy Awards. "Aku belum pernah (satu panggung) dengan David. Tentu bersyukur," ia menerangkan.

Penyanyi berusia 36 tahun itu pun bahagia berbagi panggung dengan musisi terkenal, seperti Josh Groban, Brian McKnight, Katharine McPhee, Afgan, hingga Rossa. "Aku senang tampil dengan lainnya. Pengisi acara (konser) ini keren," ungkapnya.


Tuk Fans Indonesia

Jessie J dan Afgan Antusias Tampil di Konser David Foster
Selain Jessie J, sejumlah nama besar juga masuk dalam line up di konser David Foster yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada Sabtu (15/6/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Di kesempatan ini, pelantun lagu "Price Tag" tak lupa mengingat Heartbreak Indonesia. Jessie menyampaikan rasa terima kasihnya. Selama kemari, ia selalu dapat sambutan antusias dari para penggemarnya.

"Terima kasih masih percaya padaku. Terima kasih atas waktu yang diberikan. Terima kasih sudah bersabar. Aku tau enggak bisa kesini semauku. Tapi aku bersyukur kalian ada disampingku," pungkas Jessie.


Setelah 8 Tahun

Jessie J dan Afgan Antusias Tampil di Konser David Foster
Selain Jessie J dan Afgan, penyanyi dan musisi top seperti, Josh Groban, Brian Mcknight, Katharine McPhee, hingga Rossa juga dijadwal tampil dalam konser David Foster. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Jessie J sebelumnya telah mengadakan konser solo di Indonesia. Yakni, rangkaian tur dunia berjudul Who You Are pada tahun 2012. Setelahnya, ia kembali lagi ke tanah air untuk opening act dalam perayaan ulang tahun ke-23 NET TV pada tahun 2016.

Artinya, penampilan Jessie di konser David Foster menjadi momen spesial. Kabar baiknya, tiket konser tersebut masih tersedia di platform www.hitmanreturnsjakarta.com. Harga tiket mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 7 Juta. Jadi, tunggu apa lagi!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya