Jessie J Pamer Perut Hamil 6 Bulan dengan Busana Menerawang, Bra dan Celana Dalam Terlihat

Jessie J diketahui sedang hamil enam bulan saat memamerkan baby bump dengan mengenakan ansambel tipis untuk acaranya di Shepherd's Bush, London.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 02 Mar 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2023, 10:00 WIB
Jessie J pamer Baby Bump di usia 6 bulan kehamilan
Jessie J pamer Baby Bump di usia 6 bulan kehamilan. (Dok: Instagram @jessiej)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jessie J baru-baru ini memamerkan baby bump. Bintang pop berusia 34 tahun itu diketahui sedang hamil enam bulan saat mengenakan ansambel tipis untuk menghadiri acaranya di Shepherd's Bush, London Barat, pada Senin 27 Februari 2023.

"Otak saya adalah kentang tumbuk, darah saya adalah saus dan bayi saya sudah besar," candanya di Instagram pribadinya @jessiej seperti dikutip dari The Sun, Rabu (1/3/2023). "Aku terlihat seperti ayam rotisserie," sambungnya lagi. 

Awal bulan ini penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia dan pacarnya Chanan Safir Colman sedang menantikan bayi laki-laki. Jessie tidak bisa menahan diri untuk tidak memamerkan perutnya yang membesar saat dia pergi keluar malam hari.

Tampil dalam balutan terusan boob tube transparan dengan detail biru yang memperlihatkan bra dan celana dalamnya, Jessie memeluk perutnya sambil mengambil berswafoto. Dia kemudian membagikan foto dari pertunjukan malam itu, menunjukkan dia tetap nyaman dengan beberapa sepatu hak tebal berwarna perak yang funky.

Di Instagramnya, ia mengunggah video saat pertunjukannya dalam nuansa hitam putih. Performanya tetap terlihat maksimal meskipun sedang hamil.

Sebelumnya, Jessie J mengumumkan kehamilan anak pertamanya, satu tahun usai mengalami keguguran. Pada Jumat, 6 Januari 2023, penyanyi ini berbagi foto hasil tes kehamilannya.

Unggahan itu menyertakan salah satu lagunya Sunflower dan cuplikan Jessie yang sedang memegang baby bump-nya. Ia mengungkapkan, "Saya begitu senang dan takut akhirnya membagikan ini … Tolong bersikap lembut pada saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Hamil

Jessie J saat memamerkan baby bump
Jessie J saat memamerkan baby bump. (Dok: Instagram @jessiej)

Jessie menambahkan, "Sejujurnya, perempuan itu (merujuk pada dirinya) hanya mau menangis di depan umum dengan catsuit (sambil) memakan acar berlapis cokelat tanpa ada pertanyaan."

Pada Minggu, 8 Januari 2023, penyanyi bernama asli Jessica Cornish ini mengunggah video tentang riwayat trimester pertamanya, termasuk mengalami morning sickness, di Instagram. Tak lama kemudian, Jessie membagikan Instagram Story, menulis "sangat menarik mengamati bagaimana wanita (bersikap pada) satu sama lain."

Pelantun lagu Bang Bang ini menulis, "Kehamilan merupakan perjalanan yang paling menyenangkan, tapi UNIK. Kita semua merasakannya dan menghadapinya dengan cara KITA sendiri. Memberitahu seseorang bagaimana perasaan mereka atau apa yang perlu dirasakan bukanlah cara untuk memperlihatkan dukungan."

Jessie pun mendesak wanita untuk mempertimbangkan "bagaimana Anda berkomentar satu sama lain,". Ia juga menambahkan bahwa "kehamilan bukanlah sebuah kompetisi." "Kehamilan bukan siapa yang melakukannya dengan lebih baik, atau benar, sebab tidak ada satu cara yang berhasil untuk semua orang," lanjutnya.


Sempat Keguguran

Jessie J tampil memesona saat manggung sambil memamerkan baby bump
Jessie J tampil memesona saat manggung sambil memamerkan baby bump. (Dok: Instagram @jessiej)

Pengumuman tentang kehamilannya datang lebih dari setahun usai ia mengungkapkan pada November 2021 bahwa ia mengalami keguguran. Ketika itu, Jessie berkata "untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan mengalaminya lagi," sambil mencatat bahwa ia tengah berduka dengan "jutaan wanita di seluruh dunia (yang) telah merasakan sakit ini dan jauh lebih buruk."

Pada 2021, lapor Just Jared, Jessie mengungkapkan bahwa ia "memutuskan untuk memiliki bayi sendiri." Meski belum secara resmi diungkap, sangat diyakini bahwa pelantun lagu Price Tag ini kini tengah berpacaran dengan Chanan Safir Colman.

Jessie J sebelumnya dikaitkan dengan Channing Tatum dan mengencani Max Pham Nguyen pada 2021. Ia juga dikaitkan dengan Colman sejak April 2022, saat Daily Mail memergoki mereka berciuman sewaktu makan siang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Seperti yang dicatat In Touch Weekly, Jessie sempat mengumumkan ia sedang jatuh cinta Mei tahun lalu, menyinggung hubungannya dengan Chanan. Mereka masih terlihat mesra pada September 2023 saat terlihat bersantai di kolam renang di Rio de Janeiro, Brasil sewaktu penampilannya di Festival Rock in Rio 2022.


Cerita Keguguran

baby bump Jessie J ketika hamil 6 bulan
baby bump Jessie J ketika hamil 6 bulan. (Dok: Instagram @jessiej)

Tahun 2021, saat mengabarkan mengalami keguguran, Jessie J tetap menepati janji untuk tampil di konser, sehari setelah pengumuman menyedihkan tersebut. Melansir dari TMZ, 26 November 2021, ia tampil selama dua jam di konser akustik yang digelar di The Hotel Cafe, Los Angeles, AS, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com.

Di sela-sela penampilannya, ia tampak menguatkan diri berbicara soal kejadian malang tersebut pada para penonton. "Tahun ini (2021) sungguh tahun terberat yang pernah saya hadapi," ungkapnya waktu itu.

Jessie menjelaskan pada Desember 2020, ia mengalami gangguan pendengaran dan didiagnosis dengan penyakit Meniere. "Saya kehilangan suara saya, dan ini sangat, sangat berat. Sebab saya bukan diri saya sendiri tanpa bernyanyi. Lalu, saya kehilangan bayi saya," ceritanya.

Meski demikian, ia tetap menyimpan asa. "Saya tahu saya akan baik-baik saja," ungkap pelantun Flashlight itu.

Jessie pun mengungkap alasannya tetap tampil di depan para penonton. "Untuk tetap jadi manusia," ia berkata, sambil mengusap air mata yang meleleh di pipinya. "Dan menjadi rapuh, serta tampil apa adanya. Saya tak pernah merasa sesendiri ini sebelumnya."

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya