Reza Artamevia Umumkan Mudjie Massaid sebagai Wali Nikah Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid resmi menerima lamaran Thariq Halilintar. Sejurus kemudian, Reza Artamevia mengumumkan Mudjie Massaid sebagai wali nikah Aaliyah Massaid.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jun 2024, 16:38 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2024, 16:38 WIB
Reza Artamevia
Aaliyah Massaid resmi menerima lamaran Thariq Halilintar. Sejurus kemudian, Reza Artamevia mengumumkan Mudjie Massaid sebagai wali nikah Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu kandung, Reza Artamevia menarik napas lega saat Aaliyah Massaid menerima lamaran Thariq Halilintar. Lamaran ini disaksikan keluaga Gen Halilintar, Reza Artamevia, dan Adjie Massaid.

Pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” kemudian memperkenalkan adik almarhum Adjie Massaid, yakni Mudjie Massaid, sebagai wali nikah Aaliyah Masaaid, kelak. Tanggal pernikahan masih dirahasiakan.

Melansir dari video lamaran di kanal YouTube Thariq Halilintar, Minggu (23/6/2024), Reza Artamevia berterima kasih kepada keluarga Gen Halilintar yang hadir memberi restu dalam suasana adat Sunda.

“Senang banget ini semua dari Sumatra Barat, hari ini menyunda-nyundaan. Dan ini keluarga besar saya, dan ini wali nanti insyaallah, Om Mudjie. Insyaallah,” katanya seraya menatap Mudjie Massaid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saling Cinta dan Bertanggung Jawab

Reza Artamevia
Reza Artamevia menyampaikan pernyataan sikap setelah Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid. Ia yakin almarhum Adjie Massaid ikut berbahagia. (Foto: Dok. YouTube Thariq Halilintar)

Reza Artamevia sendiri menyalakan restu karena tahu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah siap lahir batin menempuh hidup baru. Ia tahu persis, Aaliyah-Thariq memang saling mencintai.

“Insyaallah karena pada dasarnya saya sebagai seorang Muslimah, juga kita diajarkan dan tahu bilamana sudah cukup umur dan sudah bertemu, saling mencintai, sudah bisa bertanggung jawab satu sama lain, mengapa tidak?” ungkap Reza Artamevia.


Juga Harus Disegerakan

Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @rezaartameviaofficial)
Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @rezaartameviaofficial)

“Juga harus disegerakan itu yang saya tahu. Mudah-mudahan, bismillah, senang banget semuanya. Ibu Gen, Bapak Halilintar, Bang Thariq, Pak Haji Atta, Bu Haji Nur, dan adik-adiknya semua. Dan juga sesepuh di sana,” ia membeberkan.

Lamaran Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid digelar di Depok, Jawa Barat, dalam suasana bahagia sekaligus haru. Pasalnya, Aaliyah Massaid menempatkan foto almarhum Adjie Massaid di sampingnya.

 


Lembut, Cantik, dan Tulus

Thariq Halilintar
Thariq Halilintar akhirnya resmi melamar Aaliyah Massaid di hadapan keluarga besar. Reza Artamevia dan Angelina Sondakh menyaksikan momen tersebut. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Dalam kesempatan itu, Thariq Halilintar berjanji di hadapan potret Adjie Massaid ingin menjadi cinta terakhir dan bukan cinta pertama Aaliyah Massaid. Pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram itu sadar cinta pertama anak perempuan adalah ayah kandungnya.

Thariq Halilintar lalu berbagi kesan soal calon istri. “Orang yang lembut, cantik dan hatinya tulus,” ujarnya. “Banyak hal. Salah satunya yang paling berkesan bagi aku sifat pengertian dan sabarnya. Apapun itu tekanannya, semua dia tetap stay (cool),” imbuh Thariq Halilintar.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya