Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair Berkolaborasi dalam Bisnis Produk Pelangsing

Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair berkolaborasi dalam bisnis produk pelangsing.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Jun 2024, 18:11 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 11:40 WIB
Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair (Istimewa)
Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Ririn Dwi Ariyanti bersama Siska Khair, dokter sekaligus sahabat lamanya, berbisnis bareng. Keduanya ditemui dalam sebuah acara photoshoot untuk bisnis baru mereka. Keduanya berkolaborasi dalam bisnis produk pelangsing yang bertujuan membantu wanita menjaga kelangsingan tubuh dan kesehatan secara menyeluruh. 

Dokter Siska Khair mengungkapkan bahwa hari itu mereka sedang melakukan photoshoot dan pembuatan video promosi untuk produk pelangsing yang mereka kelola bersama.

"Kita mau photoshoot bersama Ririn untuk bisnis berdua. Ririn itu figur yang bagus, kita lama temanan. Bisnis yang kita jalanin adalah produknya sliming. Pokoknya pas lah sama Ririn," jelas dr. Siska.

Hal yang sama juga dikatakan Ririn Dwi Ariyanti. Menurutnya, pemotretan yang dilakukan sebagai bukti kualitas produk yang mereka perkenalkan.

"Kami ingin menginspirasi wanita untuk independen, menghasilkan cuan, dan pastinya tetap sehat. Aku ingin menginspirasi perempuan untuk menjaga kestabilan berat badan dan kesehatan," ujar Ririn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pentingnya Gaya Hidup

Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair (Istimewa)
Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair (Istimewa)

Ririn juga menekankan pentingnya gaya hidup sehat untuk mencegah berbagai penyakit. "Penyakit banyak sumbernya dari gaya hidup, makanya seperti jerawat muncul karena lemak berlebih. Tips tetap cantik dan kurus adalah makan yang banyak kandungan serat tinggi yang membantu memperlancar pembuangan lemak dan zat beracun," katanya. 

Dirinya juga berbagi filosofi hidupnya, "Seperti hidup yang tidak perlu dibuang saja, tidak usah dibawa-bawa seperti masalah yang tidak perlu ya dibuang saja. Kalau kita nyaman sama tubuh kita, maka kita akan lebih happy, nyaman, dan aura terpancar."

Dokter  Siska juga menyoroti pentingnya kemandirian finansial bagi wanita. "Tidak peduli siapa pasangan atau ayah kita. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan mereka, makanya harus bisa cari duit sendiri," ujar dr. Siska. Dia juga memuji Ririn yang setelah menjadi single lebih happy, ceria, dan sukses.

"Ketika punya penghasilan sendiri jadi lebih stabil. Definisi cantik ala dokter harus baik luar dan dalam," tambahnya.

 


Kenyamanan Diri

Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair (Istimewa)
Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair (Istimewa)

Ririn Dwi Ariyanti juga menekankan pentingnya kenyamanan diri sendiri sebagai bagian dari definisi cantik. "Definisi cantik versi Ririn nyaman sama diri sendiri. Punya identitas diri. True to yourself. Seberapa penting menjaga penampilan? Penting banget," tegasnya. 

Ketika ditanya mengenai pola makan, Ririn menjelaskan, "Enggak, karena mood aku bisa hancur kalau terlalu membatasi makanan. Makan dipilih, cukup pilih kebersihan dari makanan itu juga, itu penting tapi untuk mengurangi porsi dengan durasi makan tidak bisa, mood aku hancur kalau tidak makan. Jadi produk kita ini membantu untuk melancarkan BAB dan membersihkan yang kita makan."

Ririn juga mengaku suka makan berbagai jenis cemilan. "Aku suka keripik pangsit, kue kering, brum-brum, coklat. Apa saja aku makan, cemilan juga makan. Menyeimbangkan dengan buah dan minuman fiber berserat," katanya.

 


Kepuasan

Dokter Siska menutup wawancara dengan menyampaikan kepuasannya bekerja sama dengan Ririn. "Sudah selesai beberapa kegiatan. Senang bekerjasama sama Ririn, support dia buat sinetron barunya juga. Dia benar-benar prepare buat jaga badannya," tutup dr. Siska. 

Kolaborasi antara Ririn Dwi Ariyanti dan dr. Siska Khair dalam bisnis kesehatan ini diharapkan dapat menginspirasi banyak wanita untuk hidup sehat, menjaga berat badan ideal, dan tetap cantik baik dari dalam maupun luar. Produk pelangsing yang mereka tawarkan menjadi solusi praktis bagi wanita yang ingin menjaga kesehatan tubuh tanpa harus mengorbankan kebahagiaan mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya