Jessica Iskandar Rasakan Keseruan saat Menjalani Momen Liburan di Singapura Bersama Keluarga

Jessica Iskandar bersama suami Vincent Verhaag dan kedua anaknya, selain mengunjungi berbagai tempat menarik juga menikmati berbagai kuliner khas Singapura.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Jul 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 18:30 WIB
Hamil Anak Ketiga, Ini 7 Potret Jessica Iskandar Liburan Bareng Keluarga
Jessica Iskandar liburan ke Singapura (sumber: Instagram/inijedar)

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar boleh jadi sosok yang pandai menempatkan pribadinya dalam segala hal dan situasi. Tentunya semua orang sudah mengenal perempuan cantik ini punya profesi sebagai artis. Tapi, selebritas yang akrab dipanggil Jedar ini, ternyata tak pernah melupakan perannya sebagai dari keluarga kecilnya.

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Jedar selalu hadir dan membagi waktunya buat suami tercinta Vincent Verhaag dan kedua putranya, El Barack dan Don.

Salah satu cara yang ditunjukkan wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini untuk mempererat hubungan keluarga adalah dengan mengajaknya liburan bersama.

Belum lama ini, Jedar dan keluarga menyempatkan berwisata ke Singapura. Dalam foto dan video yang dibagikan di media sosialnya, selama di Negeri Singa mereka mengunjungi berbagai tempat menarik, seperti akuarium dan museum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senang dan Menikmati

Jessica Iskandar. (Foto: Dok. Instagram @victoria_makeupatelier)
Jessica Iskandar. (Foto: Dok. Instagram @victoria_makeupatelier)

Tak cukup hanya mendatangi tempat-tempat indah, Jedar bersama suami dan anak-anaknya juga menikmati berbagai kuliner khas Singapura yang lezat.

Ia merasa senang dan sangat menikmati momen-momen indah berlibur bersama suami dan kedua anaknya.

 


Terasa Istimewa

Momen Kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Pasangan yang Saling Dukung Satu Sama Lain
Kejadian kurang mengenakkan sedang menimpa artis Jessica Iskandar. Ibu dua anak ini mengaku baru saja ditipu oleh rekan bisnisnya dan mengalami kerugian hampir Rp 10 miliar. Namun demikian, sang suami Vincent Verhaag selalu mendampinginya melalui masa-masa sulit ini. (Instagram/inijedar)

Dia merasa sangat bersyukur dan bangga atas perjalanan ini. "So far, keren banget sih," ujarnya saat ditanya tentang perjalanan liburannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Liburan kali ini terasa istimewa, karena bisa menghabiskan waktu bersama tanpa kesibukan sehari-hari," bintang film Dealova menambahkan.

 


Nikmati Momen Bersama Keluarga

[Bintang] Jessica Iskandar
Usai mengisi acara, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016), Ibu satu anak itu mengaku tidak mengetahui sejauh mana yang ia lihat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jedar mengaku meski liburan kali ini cukup repot karena sedang hamil dan membawa anak-anak, tapi tetap berusaha menikmati setiap momen.

"Meskipun repot, meskipun capek, tapi tetap seru dan menjadi kenangan buat kita berempat," ungkap Jessica yang kini sedang memasuki trimester kedua kehamilannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya