Anwar BAB Sebut Ayu Ting Ting Beruntung Batal Menikah: Bu Ayu Orang Baik, Pasti Dapat yang Lebih Baik

Anwar BAB menilai batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana adalah takdir Allah SWT. Menurut dia penyanyi dangdut itu masih beruntung karena belum jadi ke jenjang pernikahan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Jul 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 15:30 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting gerah dengan ulah haters yang terus menjelek-jelekkan anak dan keluarganya di medsos. Ia menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan publik. Pedangdut ternama ini memutuskan tak melanjutkan lagi hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana, padahal keduanya sudah melangsungkan lamaran pada Februari 2024.

Dengan begitu, Ayu batal menikah lagi. Penyanyi yang namanya melejit berkat tembang "Alamat Palsu" ini, tidak mau mengungkapkan alasan rinci berpisah dengan Fardhana. Ia mengatakan, ada hal yang sangat prinsip yang menurutnya tidak perlu diungkap ke publik.

Keputusan Ayu yang terkesan mendadak itu, bukan hanya mengagetkan masyarakat, terutama fansnya, namun rekan-rekan artis juga sempat heran, bahkan tak percaya dengan kejadian ini.

Salah satunya Anwar BAB. Pembawa acara dan pelawak ini sempat menggangap kabar itu berita palsu. "Kaget banget, namanya teman. Kita doakan yang baik aja. Bu Ayu orang baik, pasti dapat orang baik. Mungkin lagi disiapkan sama Allah," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


Awalnya Tak Percaya

Anwar BAB
Anwar BAB

"Lihat berita gitu kadang suka enggak percaya gitu loh. Kayak ini benar? Kadang netizen itu yang enggak ada diadain," kata Anwar. 

"Sempat enggak termakan omongan. Akhirnya pas tahu, Bu Ayu udah klarifikasi, jadi aku pikir oh ya sudah, itu udah pilihan Ayu," kata pria bernama lengkap Anwar Sanjaya ini.

 


Ayu Ting Ting Masih Beruntung

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Umi Kalsum mengklarifikasi kabar Ayu Ting Ting dilamar anggota TNI Bernama Muhammad Fardhana. Sejumlah potret lamaran diunggah di medsos. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Anwar menilai kejadian yang menimpa Ayu sudah takdir Allah SWT. Menurut dia rekannya itu masih beruntung karena belum jadi hingga ke jenjang pernikahan.

Menurut dia, tahap lamaran dan tunangan itu masih wajar jika tak jadi diteruskan, karena masa itu menentukan pacaran. "Jangan sampai pas nikah, putus, itu lebih menyakitkan," ujarnya.

 


Beri Dukungan, Semangat dan Doa

Ayu Ting Ting
Pengacara Sandy Arifin membenarkan Ayu Ting Ting mendatangi Mabes Polri. Diduga terkait tudingan netizen bahwa Muhammad Fardhana cowok red flag. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Anwar mengaku sama sekali tidak tahu penyebab Ayu batal menikah dengan Muhammad Fardhana. Meski teman dekat, dia tidak pernah bercerita soal hubungannya dengan anggota TNI itu.

Mantan finalis MasterChef ini memang sangat menyayangkan nasib Ayu. Tapi, Anwar hanya bisa memberikan dukungan, doa dan semangat.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya