Perjalanan Amel Alvi ke Tanah Suci Mengubah Kehidupan Jadi Lebih Baik, Akui Dalam Tahap Memperbaiki Diri

Amel Alvi mulai mencoba membatasi kegiatannya. Bahkan sudah mengurangi pekerjaan jadi DJ, dan sekarang hanya sibuk melayani endorse dan sesekali syuting film.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jul 2024, 19:20 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 19:20 WIB
Amel Alvi (https://www.instagram.com/p/C1F6lecyFSM/)
Amel Alvi (https://www.instagram.com/p/C1F6lecyFSM/)

Liputan6.com, Jakarta - Amel Alvi mengaku kini tengah menikmati perjalanan spritual dalam kehidupannya. Disjoki alias DJ ternama ini tengah menjalani proses perubahan dalam hidupnya.

Niat suci ini mulai tumbuh setelah Amel melaksanakan umrah. Batinnya semakin tersentuh setelah dia beribadah ke Tanah Suci untuk ketiga kalinya.

Ceritanya bermula saat perempuan kelahiran Sukabumi ini, umrah pada bulan Juli tahun lalu, dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Saya kayak mau perbaiki diri dalam hal apapun, jadi percuma umrah nggak bisa perbaiki diri secara pelan pelan memang. Tapi nggak langsung berhijab, aku perbaiki diri aja dari dalam," kata Amel saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membatasi Pekerjaan

7 Potret Terbaru Amel Alvi, Liburan Ke Bali dengan Gaya Rambut Cornrow
Amel Alvi (Sumber: Instagram/amelalvireal)

Karena itu Amel mulai mencoba membatasi kegiatannya, bahkan sudah mengurangi pekerjaan sebagai DJ. Disebutkan Amel, membatasi pekerjaan diperlukan agar ia bisa menghabiskan waktu untuk hal positif dan bermanfaat.

"Paling sibuk ngerjain endorse, DJ udah kadang kadang, paling sesekali syuting film," ujarnya.

 


Kalau Ada Jodohnya

Amel Alvi memperkenalkan nama barunya, Mel Ara (https://www.instagram.com/p/B2q0YovlzGn/)
Amel Alvi memperkenalkan nama barunya, Mel Ara (https://www.instagram.com/p/B2q0YovlzGn/)

Amel  punya alasan mengurangi kegiatannya sebagai DJ. "Karena saya sudah bertambah usia sebentar lagi 32 tahun, mau jadi lebih tertutup dan lebih baik lagi," perempuan kelahiran 28 Juli 1992, menjelaskan.

Perjalanan umrah Amel yang menyentuh hati dan batin seperti memberi petunjuk jika kegiatan lain di dunia hiburan harus mulai dikurangi. Saat ditanya apakah nanti akan berhenti selamanya, Amel memberi penjelasan. "Mungkin kalau udah ada jodohnya," jawabnya.

 


Film Horor Bernuansa Islam

Amel Alvi
Amel Alvi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Amel masih belum bisa meninggalkan dunia akting. Dia memastikan bakal tampil dalam film horor Islam. "Ceritanya kayak misalnya mau menikah ada sesuatu ada jin yang bikin berpisah," katanya.

Amel sendiri sudah lama menggeluti pekerjaan sebagai DJ dan sekarang sudah memasuki perjalanan 10 tahun menjadi DJ. "Ya masa usia sudah dewasa mau jadi DJ terus," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya