Tim Mansyur S-Iis Dahlia dan Tim Iyeth Bustami-Inul Daratista Saling Tunjukkan Kualitas di Kontes Swara Bintang Bertajuk Duel Bintang

Persaingan 13 kontestan siap untuk tampil diatas panggung Kontes Swara Bintang untuk menunjukkan kualitas mereka dihadapan para juri dan mencuri hati pemirsa.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jul 2024, 17:43 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 10:40 WIB
Tim Mansyur S dan Tim Iis Dahlia
Tim Mansyur S dan Tim Iis Dahlia

 

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan 13 kontestan siap untuk tampil diatas panggung Kontes Swara Bintang untuk menunjukkan kualitas mereka dihadapan para juri dan mencuri hati pemirsa.

Ditayangkan secara langsung, Kontes Swara Bintang Duel Bintang bisa disaksikan di layar televisi pada Rabu, 17 Juli 2024, pukul 21.00 WIB. Acara dipandu oleh host Ramzi, Erie Suzan, dan Rian Ibram.

13 kontestan yang akan tampil adalah Siska (Sidoarjo), Ayula (Demak), Gita (Lumajang), Qanty (Bandung), Sindy (Lampung), Naila (Tasikmalaya), Wina (Semarang), Ayun (Bekasi), Lidya (Muara Teweh), Nabila (Medan), Vanny (Bandung), Desty (Palembang), dan Kiky (Makassar).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibagi Dua Tim

Tim Mansyur S dan Tim Iis Dahlia
Tim Mansyur S dan Tim Iis Dahlia

Para kontestan akan dibagi menjadi dua tim, yakni tim Mansyur S dan Iis Dahlia dan tim Inul Daratista dan Iyeth Bustami.

Tim Mansyur S & Iis Dahlia berisikkan 7 kontestan, yakni Sindy (Lampung), Qanty (Bandung), Siska (Sidoarjo), Vanny (Bandung), Ayula (Demak), Naila (Tasikmalaya), dan Wina (Semarang).

 


Tim Inul Daratista dan Iyeth Bustami

Sedangkan, 6 kontestab lainnya tergabung dalam tim Inul Daratista & Iyeth Bustami, yakni Nabila (Medan), Ayun (Bekasi), Lidya (Muara Teweh), Gita (Lumajang), Desty (Palembang), dan Kiky (Makassar).

Jangan lewatkan Kontes Swara Bintang Duel Bintang tayang setiap Rabu, pukul 21.00 WIB di layar televisi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya