Kebiasaan Maxime Bouttier Saat Pacaran dengan Luna Maya, Suka Momen Saling Bergantian

Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier langgeng karena mereka saling memahami kebiasaan masing-masing, meski harus membagi waktu antara pacaran dengan rutinitas harian.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Jul 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 18:30 WIB
Luna Maya dan Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier kembali menegaskan keseriusannya menjalin hubungan dengan Luna Maya. Lebih dari satu tahun aktor ini pacaran dengan Luna.

"Serius lah. Sampai sini lumayan ya,” kata Maxime saat ditemui di kawasan Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hubungan Luna Maya dan Maxime langgeng karena mereka saling memahami kebiasaan masing-masing, meski harus membagi waktu antara pacaran dengan rutinitas harian.

Belum lama ini, Maxime mengungkap soal kebiasaannya bersama kekasihnya yang merupakan bintang film Cinta Silver. Pria yang biasa disapa Max ini mengaku suka nonton film bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Menjadi Rutinitas

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Luna Maya membintangi film Gundik karya sineas Anggy Umbara. Salah satu lawan mainnya, yakni Maxime Bouttier. Mereka membantah ada honor paketan. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

"Itu sebenarnya sudah menjadi kebiasaan kita sejak sebelum ketemu. Jadi, kita sering mencari hiburan di Jakarta dengan menonton film," Maxime menuturkan.

Selain nonton, diakui Maxime, ia dan Luna juga sering traveling ke berbagai negara. Namun, biasanya mereka melakukan perjalanan dengan spontan, sesuai dengan kemauan masing-masing.

 


Saling Bergantian

8 Gaya Bucin Luna Maya dan Maxime Bouttier, Buktikan Pacaran Beda Usia yang Jauh Bisa Tetap Seru
Seperti saat selebrasi ulang tahun Maxime di Bali. Luna Maya padukan croptop hitam dan jeans. Sedangkan tampil casual playful dengan celana pink dan kemeja putih [@lunamaya]

Bukan hanya spontan, Maxime dan Luna juga punya cara unik dalam merencanakan perjalanan. "Biasanya kalau kita traveling, misalnya ke Jepang, kita bergantian mengikuti keinginan masing-masing," katanya.

"Aku suka anime, sementara Luna suka mencari restoran. Jadi, kita saling bergantian menentukan kegiatan harian," ungkapnya.

 


Berjalan Alami

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier

Di sisi lain Maxime mengungkapkan pandangannya tentang interaksi dalam film dan kehidupan pribadinya. Menurutnya, kolaborasi dengan lawan main di film perlu berjalan secara organik dan alami.

"Eh kalau misalnya one day kita bakal ketemu yang benar-benar kita berdua berinteraksi banget di filmnya, ya kita lihat bagaimana jalannya," Maxime menjelaskan.

 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya