Jennifer Coppen Kirim Doa untuk Dali Wassink Lewat Anak Yatim Piatu: Bismillah, Semoga Sampai ke Kamu

Jennifer Coppen rajin mengirim doa untuk Dali Wassink lewat anak-anak yatim piatu. Ia berharap doa tulus dari anak yatim piatu sampai ke Dali Wassink.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 14:00 WIB
Dali Wassink
Jennifer Coppen rajin mengirim doa untuk Dali Wassink lewat anak-anak yatim piatu. Ia berharap doa tulus dari anak yatim piatu sampai ke Dali Wassink. (Foto: Dok. Instagram @dali.wassink)

Liputan6.com, Jakarta Setelah melarung abu jenazah Dali Wassink di Pantai Lembeng, Gianyar, Bali, pada Minggu (21/7/2024), Jennifer Coppen mencoba melanjutkan hidup bersama putrinya, Kamari.

Tak hanya itu, ia rajin mengirim doa untuk Dali Wassink lewat anak-anak yatim piatu. Jennifer Coppen berharap doa tulus dari anak yatim piatu sampai kepada Dali Wassink.

Sayang, aku sudah kirim doa lagi melalui bnak-anak yatim piatu. Bismillah semoga sampai ke kamu ya, doanya,” tulis Jennifer Coppen di Instagram Stories, Senin (22/7/2024).

Dengan sabar, aktris film Mekkah I’m Coming menjelaskan kepada netizen mengapa tak menggelar tahlilan di rumahnya. Ada sejumlah alasan yang kemudian dijelaskan Jennifer Coppen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkara Tahlilan yang Diributkan Netizen

Unggahan Jennifer Coppen. (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)
Unggahan Jennifer Coppen. (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)

Buat yang tanya kok enggak tahlilan di rumah, maaf ya semuanya karena memang yang Muslim itu enggak banyak di keluarga kita dan jauh untuk anak-anak panti asuhannya ke rumahku. Aku akhirnya putusin untuk dilaksanakan di sana saja,” cuitnya.

Dali Wassink meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal sepeda motor di Kuta, Bali, pada 18 Juli 2024, sekitar jam 02.00 WITA. Ia mangkat dalam usia 22 tahun.


Mukbang Mash Potato Kamari

Unggahan Jennifer Coppen. (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)
Unggahan Jennifer Coppen. (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)

Kepergian Dali Wassink bikin netizen syok. Mereka turut berduka seraya mengenang janji almarhum untuk mengunggah video mukbang mash potato bareng Kamari.

Dalam pernyataannya, Jennifer Coppen siap menggenapi janji suami. Di Instagram Stories, kemarin, ia memperlihatkan tangkap layar video Dali Wassink mukbang bareng Kamari.

 


Ya Allah, Enggak Kuat

Jennifer Coppen
Jennifer Coppen mengekspresikan perasaan setelah melarung abu jenazah sang suami, Dali Wassink, di Pantai Lembeng, Gianyar, Bali, Minggu (21/7/2024). (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)

Mukbang mash potato Kamari. Aku enggak tahu aku bakal kuat atau enggak editnya. Masih banyak video-video Papa Dali yang lain sama Kamari juga,” Jennifer Coppen mencuit bersama unggahan ini.

Setelahnya, ia meluapkan kerinduan kepada Dali Wassink. “Sayang, aku kangen banget ya Allah enggak kuat,” pungkas Jennifer Coppen lalu menyematkan emotikon wajah menangis.

Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya