Jennifer Bachdim Kabarkan Anaknya Jatuh dari Tangga hingga Berdarah dan Gigi Geser, Begini Kondisi Setelahnya

Jennifer Bachdim menyampaikan bahwa anak keempatnya, Baby Kiro, terjatuh dari tangga hingga gigi depan lepas dan mulutnya mengalami pendarahan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 18:00 WIB
Gaya Atletis Jennifer Bachdim dan Dian Sastrowardoyo Yoga Bareng di Pinggir Pantai, Tampilan dengan Outfit Kembaran Layaknya Bestie
Jennifer Bachdmin kenakan roundneck long sleeve putih yang tipis dengan legging navy berjaring [@jenniferbachdim]

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim baru-baru ini sempat membawa kabar yang tak menyenangkan dari keluarganya. Anak bungsu Jennifer Bachdim yang biasa disapa Baby Kiro, mengalami insiden yang sempat membuat sang ibunda khawatir dengan kondisinya kala itu.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Jennifer Bachdim menyampaikan bahwa anak keempatnya ini terjatuh dari tangga. Bahkan gara-gara insiden itu, gigi depan Baby Kiro sempat lepas bergeser dan mulutnya mengalami pendarahan.

"Teman-teman, tadi malam kami mengalami momen yang tak terduga. Kiro terjatuh di tangga, dia mengeluarkan banyak darah dan giginya bergeser,” tulis Jennifer Bachdim, awal pekan ini, mengutip Instagram Stories @jenniferbachdim, Senin (24/7/2024).

Namun begitu, kondisi anak bungsu Jennifer Bachdim tak mengalami cedera yang berat meskipun Jennifer dan suaminya, Irfan Bachdim, sempat membawa anak mereka ke rumah sakit. Pendarahan Baby Kiro pun sempat berhenti saat si bungsu tiba di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jennifer Bachdim Justru Bangga

Irfan Bachdim dan Baby Kiro
Irfan Bachdim dan Baby Kiro. (Instagram @jenniferbachdim)

Selanjutnya, Jennifer Bachdim yang akhirnya membawa anaknya ke dokter gigi, justru mengungkapkan rasa bangganya lantaran putranya tak menangis selama insiden yang mungkin bagi sebagian orang bisa membuat panik itu.

"Gigi depannnya pindah posisi karena jatuh... Beruntungnya dia anak laki-laki yang sangat kuat, dia tidak menangis dan dia menghadapinya seperti seorang juara!!!" tulis Jennifer Bachdim, mengutip kalimat dari Instagram Stories bersama potret Baby Kiro digendong ayahnya, Irfan Bachdim.


Berharap Giginya Tak Dicabut

Anak Irfan dan Jennifer Bachdim
Baby Kiro anak Irfan dan Jennifer Bachdim . (Instagram @jenniferbachdim)

Lebih lanjut, Jennifer Bachdim menyampaikan harapan terkait kondisi gigi anak laki-lakinya. Ia juga mengungkapkan berapa lama waktu yang dibutuhkan agar putranya bisa pulih lagi.

"Kami butuh waktu 2-3 minggu untuk memastikan bahwa giginya sudah sembuh. Semoga akan kembali ke tempatnya lagi. Skenario terburuknya, giginya harus dicabut tapi aku berharap tidak seperti itu," ungkapnya.


Kondisi Terbaru

Pada Rabu (24/7/2024), Jennifer Bachdim langsung mengabarkan kondisi Kiro setelah banyak netizen yang mengkhawatirkan kondisi putranya.

"Terima kasih kalian semua untuk pesannya,. Baby Kiro baik-baik saja, meskipun mungkin bisa lebih buruk, berharap giginya akan sembuh dengan sendirinya," tulis Jennifer.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya