Kim Seon Ho OTW ke Jakarta Buat Fan Meeting, Diminta Makan Nasi Padang hingga Bakso Setibanya di Indonesia

Kim Seon Ho sudah berangkat ke Indonesia dan diprediksi akan tiba pada Jumat malam.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Jul 2024, 14:20 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 14:20 WIB
Kim Seon Ho. (Instagram/ salt_ent)
Kim Seon Ho. (Instagram/ salt_ent)

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho sudah berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia pada Jumat (26/7/2024) siang waktu setempat. Sang aktor tiba di Bandara Internasional Incheon menuju Soekarno Hatta didampingi oleh para pengawalnya.

Bintang serial Start-Up ini mengenakan pakaian kasual berupa kaos hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Dia terlihat sangat bersemangat saat turun dari kendaraan pribadinya. Setibanya di dalam bandara, Kim Seon Ho disambut para jurnalis foto.

Puluhan penggemar pun tampak sangat antusias menyambut Kim Seon Ho. Dia tersenyum ramah untuk membalas sapaan para fans. Aktor berusia 37 tahun ini juga sempat mengambil sejumlah surat dan hadiah yang diberikan penggemarnya.

Tak hanya itu, sesekali dia juga sempat bercakap-cakap dengan fans. Dia bertanya, apa makanan yang harus dia santap ketika tiba di Indonesia? Para penggemar langsung menyebutkan sejumlah menu.

“Nasi Padang Oppa, ayam taliwang, bakso, sate,” sahut fans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antusiasme Kim Seon Ho Fan Meeting di Jakarta

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ seonho__kim)

Kim Seon Ho juga antusias bertemu fansnya di Jakarta. Katanya, sudah cukup lama dia tidak istirahat dari agenda fan meeting-nya di sejumlah negara di Asia.

“Ya, aku bekerja keras. Sudah lama sekali aku tidak mengadakan fan meeting, sudah lama sekali,” tuturnya kepada para fans di bandara Incheon sambil tersenyum ramah. Seon Ho diprediksi akan tiba di bandara Internasional Soekarno Hatta pada Jumat malam. 


Fan Meeting Bertajuk Color Full

Kim Seon Ho siap menyapa kembali penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk “Color Full”. Momen spesial ini bakal diselenggarakan di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024) malam.

Ada pun rundown acara esok hari, penukaran tiket dimulai pukul 11.00 sampai 18.00 WIB atau 30 menit sebelum acara dimulai. Scan tiket dan pengecekan tas akan dimulai pukul 13.00 WIB untuk semua kategori.


Rundown Acara

Khusus pemegang tiket MCP Package, Anda dapat check ini mulai pukul 13.00 – 15.30 WIB. Penonton diharapkan datang tepat waktu. Sebagai catatan, Anda tidak dapat keluar venue setelah melewati area check in.

Sesi foto grup untuk pemegang MCP Package akan dimulai pukul 16.00 WIB. Pintu masuk ke event hall semua kategori akan dibuka pada pukul 17.00 WIB dan acara dimulai pukul 18.30 WIB. Setelahnya akan diadakan sesi hi-bye.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya