Thariq Halilintar Ucap Ijab Kabul dengan Lantang, Atta Halilintar: Kayaknya Udah Ngebet Banget

Atta Halilintar senang mendapati Thariq Halilintar mengucap ijab kabul dengan lancar.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Jul 2024, 13:10 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 13:10 WIB
Jokowi sebagai saksi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Jokowi sebagai saksi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [@alyssadaguise]

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar akad nikah di Raffles Hotel, Jakarta Selatan. Sebagai kakak, Atta Halilintar deg-degan menanti momen sakral Thariq mengucapkan ijab kabul di hadapan Mudji Massaid, yang menjadi wali nikah Aaliyah.

Rasa khawatir Atta Halilintar seketika sirna mendapati Thariq Halilintar mengucap ijab kabul dengan lancar. Seraya melontarkan canda, Atta menyebut sang Thariq sudah ngebet menikah karena lantangnya ijab kabul yang diucapkan sang adik.

"Namanya Abang ya deg-degan. Tapi dia lancar, ngegas kenceng banget. Kayaknya udah ngebet banget," ujar Atta Halilintar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024).

"Ya dia udah latihan. Doain aja lah semoga kuat sampai nanti malam (resepsi). Semoga selalu bahagia," Atta Halilintar menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berterima Kasih pada Presiden

Atta Halilintar
Atta Halilintar turut bahagia untuk Thariq Halilintar, yang resmi jadi suami Aaliyah Massaid. Di sisi lain, ia merasa kehilangan adik yang selama menemaninya.

Dalam kesempatan sama, Atta berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo, atas kesediannya menjadi saksi pernikahan Aaliyah dan Thariq. Apalagi, sebelumnya orang nomor satu di negeri itu juga sempat menjadi saksi di pernikahan Atta dan Aurel.

"Saya terimakasih ke bapak presiden. Pernikahan saya adik saya, bapak presiden selalu mendukung. Kayaknya adik adik saya ingin juga ya," kata Atta.


Kedekatan Atta dan Thariq

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, Atta tidak memungkiri merasa kehilangan Thariq yang selama ini selalu menemaninya. Setelah menikah, tentu sang adik akan sering menghabiskan waktu bersama Aaliyah.

"Thariq di 4 tahun terakhir selalu nempel aku, kayak perangkonya aku. Even aku keluar kota, 'ikut ya bang'. Walau bayaran seadanya, nggak dibayar, dia ikut," aku Atta.


Semoga Bahagia

Atta pun berterimakasih ke semua pihak yang terlibat, dan menjadikan pernikahan Thariq dan Aaliyah berjalan lancar. Ia berdoa semoga kebahagiaan selalu meliputi pernikahan Thariq dan Aaliyah.

"Aku pribadi berterima kasih untuk semua yang sudah mendoakan. Ini jadi hari spesial buat Thariq san Aal. Aku pribadi mendoakan semoga Thariq jadi imam yang baik dan Aaliyah menjadi istri yang baik," ucap Atta Halilintar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya