Seventeen Exhibition di Jakarta Masih Berlangsung hingga 4 Agustus 2024, Simak Panduan Kunjungan dan Harga Tiketnya

Mecima Pro selaku promotor juga memberikan panduan kunjungan yang harus dipatuhi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Jul 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 18:20 WIB
Seventeen Exhibition Follow Fellow
Mecima Pro selaku promotor juga memberikan panduan kunjungan yang harus dipatuhi. (Foto: Zulfa Ayu S/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Grup asal Korea Selatan Seventeen menggelar pameran bertajuk “Fellow Follow” di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Buat para Carat (nama fans Seventeen) yang belum berkesempatan hadir, jangan khawatir! Sebab, pameran ini masih akan berlangsung sampai 4 Agustus 2024 mendatang.

Lewat pameran ini, para Carat dapat melihat perjalanan penuh dedikasi 13 anggota Seventeen lewat persiapan menuju konser yang luar biasa. Fans juga dapat mengenang perasaan para member saat konser, dan melihat pesan-pesan yang disampaikan Seventeen.

Tiket dijual dengan dua kategori. Pertama, kategori VIP Rp1.000.000 - (1 tiket masuk & photocard 13 member). Kedua adalah kategori General seharga Rp 450.000 - (1 tiket masuk & 1 photocard random)

Anda dapat membeli tiketnya di situs penjualan tiket, melalui Mecima Shop, atau langsung di tempat jika masih tersedia. Durasi kunjungan adalah 60 menit dan 30 menit untuk mengunjungi toko Merchandise.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Panduan Kunjungan 1

Seventeen Exhibition Follow Fellow
Seventeen Exhibition Follow Fellow (Foto: Instagram/ Mecima Pro)

Mecima Pro selaku promotor juga memberikan panduan kunjungan yang harus dipatuhi. Pertama, mohon untuk mengikuti  instruksi aturan Exhibition dan toko Merchandise sesuai dengan durasi dan rute yang telah ditentukan. Apabila Anda datang terlambat lebih dari 30 menit dari waktu reservasi, maka Anda tidak diperbolehkan untuk  masuk.

Pengambilan gambar hanya diperbolehkan dengan menggunakan ponsel. Kamera professional dan alat perekam  lainnya tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk Exhibition.


Panduan Kunjungan 2

Pengambilan gambar dan/atau video menggunakan lampu kilat, tripod atau tongkat selfie serta melakukan  pengambilan gambar untuk tujuan komersil adalah tindakan yang dilarang. Selama kunjungan, Anda hanya dapat  melakukan pengambilan gambar dan/atau video di area yang telah ditentukan dan diinstruksikan secara terpisah

Untuk menghindari adanya kerusakan barang Exhibition, mohon untuk menjaga jarak.  Serta dilarang merokok di dalam area Exhibition. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya