Putra Siregar Sempat Diperkenalkan dengan Syifa Hadju oleh El Rumi Sebagai Kekasih Saat Hadiri Pernikahan Thariq Halilintar

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi ajang reuni para selebriti, termasuk Putra Siregar.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 28 Jul 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 07:00 WIB
Putra Siregar. (Foto. YouTube / Intens Investigasi).
Putra Siregar hadir di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Foto. YouTube / Intens Investigasi).

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar pada, Jumat (26/7/2024) malam di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Selain kebahagiaan pengantin, perhatian media juga tertuju ke El Rumi yang membuat penasaran siapa sosok dibalik yang dibawa ke acara tersebut. 

Pernikahan Thariq Halilintar berlangsung meriah dan dihadiri banyak oleh selebriti tanah air. Acara ini juga menjadi ajang reuni  para pertemuan selebriti, termasuk Putra Siregar.

Putra Siregar tak hanya menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan juga memberikan komentar terkait kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju yang hadir bersama di acara tersebut.

Tak hanya tamu undangan serta penggemar yang sudah menyoroti kedua pemuda ini, namun komentar dari Putra Siregar, pengusaha terkenal juga ikut menarik perhatian. Dalam video yang sudah tersebar di beberapa media sosial, tampak El Rumi duduk bersama dengan Syifa Hadju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Dikenalkan

Putra Siregar. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @putrasiregarr17)
Putra Siregar. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @putrasiregarr17)

Usai berkumpul bersama dengan yang lain, Putra Siregar yang merupakan teman bermain bola itu buka suara saat dirinya sempat di kenalkan dengan wanita yang dibawa oleh El Rumi.

“Oh, kebetulan El Rumi temen ya main bola, terus dia juga Presiden Club sama seperti saya tadi sapa terus dikenalin lah kita ya," ucap Putra Siregar, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, pada (26/7/2024).

“Ya tau lah mungkin teman-teman semuanya” tambahnya.


Tidak Memberikan Keterangan Pasti

Namun pengusaha dari salah satu brand smartphone itu tidak memberikan keterangan secara pasti hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, dirinya hanya mengakui bahwa El merupakan teman lama.

“Ya gatau kan temenan selama ini gitu, jadi ya gatau. Yang jelas tadi saya salaman sama El. Alhamdulillah sehat gimana kabar bola terus dipanggilin Syifa Hadju terus salaman juga sama saya. Ya memang baik-baik lah.” pungkas Putra Siregar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya