Celine Dion Tersanjung Bisa Terlibat di Olimpiade Paris 2024, Sekaligus Titip Salam untuk Para Atlet yang Berlaga

Celine Dion menekankan bahwa yang terpenting dalam Olimpiade Paris 2024 bukan menang atau kalah.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Jul 2024, 16:04 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 16:04 WIB
Celine Dion Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris
Celine Dion menekankan bahwa yang terpenting dalam Olimpiade Paris 2024 bukan menang atau kalah. (Olympic Broadcasting Services via AP)

Liputan6.com, Jakarta Celine Dion kini bisa menarik napas lega. Ia telah comeback dalam sebuah perhelatan akbar, Pembukaan Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung Sabtu (27/7/2024) dini hari kemarin waktu Indonesia. Dalam event besar ini, ia membawakan lagu "Hymne A L'Amour" dari penyanyi legendaris Prancis Édith Piaf.

Momen ini menjadi saat yang sangat bersejarah baginya, karena menandai kembalinya dirinya ke atas panggung, setelah mengumumkan diagnosis stiff-person syndrome pada akhir 2022 lalu.

Ia kemudian mengungkapkan rasa sukacitanya bisa terlibat dalam Olimpiade 2024 dan juga kembali ke Paris, lewat unggahan Instagram-nya.

“Aku merasa terhormat bisa tampil malam ini, untu Upacara Pembukaan Paris 2024, dan sungguh bahagia bisa kembali ke salah satu kota favoritku!” tulis pelantun “That’s The Way It Is” ini.

Celine Dion tak berpanjang-panjang soal dirinya. Dalam unggahan ini, ia memilih untuk berbicara tentang para atlet yang berlaga dalam Olimpiade 2024.

“Lebih dari itu semua, aku begitu bahagia bisa merayakan bersama para atlet hebat ini, dengan semua cerita mereka tentang pengorbanan dan determinasi, rasa sakit, dan ketekunan,” tulisnya.

Selanjutnya, Celine menekankan bahwa yang terpenting dalam momen ini bukan menang atau kalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Oesan Celine Dion untuk Para Atlet

Celine Dion Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris
Setelah penyalaan obor Olimpiade Paris 2024, sang Diva tampil di Menara Eiffel yang kilau cahaya dan berhias logo Olimpiade. (Loic VENANCE / POOL / AFP)

“Kalian semua sangat fokus kepada mimpi kalian, dan perkara apa kalian membawa pulang medali atau tidak, kuharap kalian tahu bahwa dengan ada di sini, artinya (mimpi) itu telah menjadi nyata bagi kalian! Kalian semua harus bangga, karena kami tahu betapa kerasnya usaha kalian untuk menjadi yang terbaik,” kata dia.

Celine Dion menutup pernyataannya dengan menulis, “Tetap fokus, maju terus, hatiku bersama kalian!”


Dukungan dari Para Pesohor Dunia

Celine Dion dalam premiere film dokumenter I Am: Celine Dion. (Evan Agostini/Invision/AP)
Celine Dion dalam premiere film dokumenter I Am: Celine Dion. (Evan Agostini/Invision/AP)

Sementara itu, kolom komentar Celine Dion dipenuhi ucapan sukacita warganet dan para pesohor lain.

Penyanyi senior Cindy Lauper menulis, "Ya ampun Nyonya, kamu hebat banget! Inilah hasil kerja keras dan keyakinan. Kukirimkan cintaku. Kamu adalah sebuah inspirasi."

"Celine kuharap kamu merasakan semua cinta dari penjuru dunia KARENA KAMI MENCINTAIMU🎤" kata penyanyi @Diane Warren.

Sementara Tyra Banks menulis, "Setiap aku melihatmu, kata 'bangsawan' muncul di pikiranku. Terus maju, Ratu!Kamu bisa menghadapinya!"


Tujuan Celine: Melihat Menara Eiffel Lagi

Celine Dion sebelumnya sudah mengungkap optimisme bahwa ia akan kembali tampil di panggung hiburan.

“Aku sudah memilih untuk mengerahkan seluruh jiwa raga, dari ujung kepala hingga ujung kaki, bekerja sama dengan tim medis. Saya ingin melakukannya sebaik mungkin. Tujuanku adalah untuk melihat Menara Eiffel lagi!” tuturnya dalam wawancara dengan Vogue Prancis pada April lalu.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya