Mengharukan, Kim Seon Ho Cerita soal Tujuan Hidupnya Saat Fan Meeting di Jakarta

Kim Seon Ho mengaku terus menerus belajar untuk menjadi aktor yang hebat.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 14:00 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho mengaku terus menerus belajar untuk menjadi aktor yang hebat. [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho mengungkap tujuan hidupnya saat ini. Karena dia dikenal luas sebagai seorang aktor, maka bintang serial Hometown-Cha-Cha-Cha ini ingin menjadi aktor yang hebat.

"Target saya adalah menjadi aktor yang baik. Menurut saya cara membalas rasa cinta kalian adalah dengan dengan menunjukkan akting terbaik" kata Kim Seon Ho saat fan meeting di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024) malam.

Tentu ada banyak cara yang bisa dia lakukan untuk menjadi aktor hebat. Salah satu yang dia terapkan adalah belajar dari karya yang lain. Dengan cara ini dia dapat mengasah skill terus menerus.

"Karena itu saat saya melihat karya lainnya, saya bisa belajar dari situ dan berusaha menunjukkan yang terbaik untuk kalian semua," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekomendasi Makanan Korea dari Kim Seon Ho

Menggebrak Indonesia! Kim Seon Ho Jadi Aktor Korea Pertama Gelar Fan Meeting di Indonesia Arena. Fan Meeting Kedua Kim Seon Ho di Jakarta Sukses Besar! (Foto: Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)
Kim Seon Ho (Foto: Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Dalam kesempatan ini, aktor berusia 38 tahun itu juga merekomendasikan makanan yang wajib dicoba dan tempat yang harus dikunjungi saat berlibur ke Korea Selatan.

"Kalau ke Korea kalian wajib makan tteokpokki. Tempat yang harus dikunjungi itu Sungai Han. Sistem pengiriman makanan di Korea sangat bagus, jadi kamu bisa memesan makanan meskipun ada di tengah-tengah taman di Sungai Han," tuturnya.


Persembahan dari Penggemar Bikin Kim Seon Ho Terharu

Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)
Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)

Di akhir acara, Kim Seon Ho mengajak fans Indonesia untuk bertemu lagi di lain kesempatan. Dia juga sangat berterima kasih kepada fans yang telah mencintainya sepenuh hati hingga saat ini.

"Terima kasih, sampai jumpa lagi, fansku mantul. Pokoknya kita harus bertemu lagi ya, terima kasih gambar-gambar yang sudah dikirimkan, saya terharu banget, saya akan membalasnya dengan karya terbaik. Terima kasih banyak," ungkapnya.


Kim Seon Ho: Fansku Mantul!

Sebelum kembali ke belakang panggung, sang aktor kembali berbicara dalam bahasa Indonesia berikut dengan kata populernya, "Aku cinta kalian. Fansku mantul, terbaik. Aku cinta kalian!"

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya