Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 01 Agu 2024, 17:16 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 17:16 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Bella sengaja memesan ojek agar bisa bertemu dengan Saleha. Dalam pertemuan itu, Bella mengungkapkan betapa pentingnya Nando bagi dirinya.

Mendengar pengakuan Bella, Saleha merasa bersalah dan sering melamun memikirkan kata-kata tersebut. Untuk mencari petunjuk, Saleha dan Nando sama-sama melakukan sholat istikharah.

Keesokan harinya, Saleha mengajak Nando bertemu dan mengatakan bahwa Nando seharusnya tetap bersama Bella. Namun, Nando merasa bahwa jawaban dari sholat istikharahnya adalah Saleha.

Diam-diam, Bella mendengar percakapan mereka dan merasa semakin sedih saat mengetahui bahwa pikiran Nando hanya tertuju pada Saleha.

Bella menangis dan dihibur oleh Rahmat. Rahmat meminta Bella untuk terus berusaha dan berdoa. Sisca yang mendengar ini menjadi semakin kesal dengan Nando. Henny meminta Nando untuk bersikap tegas dan berbicara dengan keluarga Bella. Namun, Sisca menolak semua permintaan Nando, bahkan ketika Nando ingin mengundurkan diri dari jabatannya.

Saleha dipindahkan ke kamar belakang, sementara kamar Azzam ditempati oleh seorang penyewa pria yang agak aneh. Danny dan Saleha bertemu beberapa kali tanpa mereka sadari.

Sisca merasa harus bertindak dan bersama Rianti, mereka meminta Dita untuk menyingkirkan Saleha dengan bayaran 500 juta. Dita lalu menaruh pil tidur ke dalam minuman Saleha dan bekerja sama dengan Ghania untuk membawa Saleha ke rel kereta.

Ghania segera pergi dari tempat itu karena takut ada yang melihat perbuatan jahat mereka. Saleha hampir tertabrak kereta api, namun Nando, yang merasa ada ikatan batin, bersama Danny berhasil menyelamatkannya.

Sukma akhirnya berhasil menemukan keberadaan Dita meskipun sering kali Dita bermain kucing-kucingan. Namun, Dita malah berpura-pura menjadi korban dan membuat warga salah paham. Danny datang untuk menolong Sukma. Saleha dan Nando terkejut saat mengetahui siapa Danny yang wajahnya sangat mirip dengan Azzam.CopyGenerateRegenerate

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya