Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 5 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 5 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 05 Agu 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 17:35 WIB
Teuku Ryan membintangi sinetron Saleha yang ditayangkan SCTV
Teuku Ryan membintangi sinetron Saleha yang ditayangkan SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Bella, Sukma, dan Danny tiba di rumah Azzam. Di sana, Bella akhirnya mengetahui kebenaran bahwa Dita adalah penculik Azzam. Pada saat yang sama, Saleha dan Nando datang dan meminta Nando untuk membawa Bella pulang terlebih dahulu.

Darmawan dan Bara Saras juga tiba untuk menyelidiki Dita terkait kasus perampokan, namun mereka terkejut bertemu dengan Danny dan Sukma. Rianti, yang melihat situasi tersebut, khawatir Darmawan akan berbicara dengan Sukma, sehingga dia segera menarik Darmawan pergi dari sana.

Sukma terkejut, namun tidak bisa berbuat apa-apa. Semua orang juga mengetahui bahwa Dita telah menghilang entah ke mana. Saleha kemudian membawa Sukma dan Danny ke makam Azzam dan menjelaskan bahwa Azzam sakit parah sebelum meninggal.

Di sisi lain, Ghania, Ramdani, dan Dita yang sedang dalam pelarian terkejut mengetahui bahwa Dita telah menjadi buronan. Dita menelepon Rianti dan marah karena dirinya dicari polisi.

Dia mengancam Rianti dan Sisca bahwa jika mereka tidak membantunya, dia akan menyeret mereka ke dalam masalah. Mereka panik dan Sisca menyuruh Rianti agar Dita bersembunyi di sebuah rumah yang ia miliki. Dita dan kawan-kawannya pun bersembunyi di rumah tersebut.

Bara, yang menemani Saleha tinggal di rumah Azzam, keesokan harinya mengajak Bara untuk mencari Dita setelah Saleha diberitahu oleh seorang tukang ojek bahwa mereka terlihat di sebuah rumah. Ketika ada ketukan di pintu rumah itu, Dita membuka dan terkejut melihat polisi.

Dita pun ditangkap, menciptakan kehebohan. Dia kesal dan berusaha melawan hingga berhasil melarikan diri dan malah menyandera Saleha dengan sebuah tali. Semua orang merekam kejadian tersebut dan wartawan juga datang untuk meliput. Nando datang dan berusaha menggantikan Saleha dengan membujuk Dita.

Darmawan ingin bertemu dengan seseorang di kantornya, membuat Rianti panik karena takut Darmawan akan bertemu Sukma. Namun, Rianti ikut karena dia juga ingin bertemu dengan Sisca.

Ternyata, Darmawan bertemu dengan Danny karena Danny meminta izin kepada Darmawan untuk membawa Saleha tinggal di rumahnya, mengingat Saleha adalah mantan istri Angga, anak Sukma. Darmawan menyerahkan semua keputusan kepada Saleha. Di sisi lain, Dita terus mengintai Saleha dan berencana mencelakainya kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya