Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 06 Agu 2024, 17:38 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 17:38 WIB
Sinetron SCTV Saleha (Dok. sctv)
Sinetron SCTV Saleha (Dok. sctv)

Liputan6.com, Jakarta - Bara dengan gigih berusaha membujuk Rianti untuk pulang dan beristirahat, hingga akhirnya Rianti setuju. Sementara itu, Saleha memberi tahu Danny bahwa dia ingin menjaga Darmawan yang sedang sakit, dan Danny pun mengantarnya. Dalam hatinya, Danny berjanji akan memenuhi semua keinginan yang ada dalam daftar Azzam.

Setelah itu, Saleha pergi ke ruang ICU untuk menemui Darmawan yang masih tidak sadarkan diri. Dia mulai mengaji, dan akhirnya Darmawan sadar, meskipun dia mengalami kelumpuhan akibat stroke.

Di sisi lain, Dita mengancam Rianti untuk memberitahukan tempat persembunyian. Akhirnya, Rianti menyuruh Dita untuk sementara tinggal di loteng rumahnya. Namun, Rianti malah mengirim Saleha ke sana dengan niat agar Dita menghabisinya, tetapi rencana itu gagal.

Sementara itu, Sisca marah besar setelah mengetahui bahwa Rahmat membeli kue ulang tahun untuk Henny. Rahmat menjelaskan bahwa itu dilakukan agar Henny setuju dengan pernikahan Nando dan Bella.

Karena ketahuan, Rahmat buru-buru meminta Bella untuk mengantar kue itu kepada Henny. Bella merasa heran bagaimana Rahmat tahu tentang ulang tahun Henny.

Danny kemudian menemui Nando dan memintanya untuk menjauhi Saleha karena sekarang Danny yang menjaga Saleha. Nando marah dan mengatakan bahwa meskipun Danny adalah kembaran Azzam, dia tetap bukan mahram Saleha, sehingga Danny tidak punya hak untuk melarangnya.

Bella akhirnya mengantar kue ulang tahun ke Henny, dan Henny mengungkapkan kesedihannya karena Nando lupa akan ulang tahunnya. Bella segera memberitahu Nando, dan akhirnya Nando pulang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Henny.

Kemudian, Saleha membawa Sukma ke rumah sakit untuk bertemu Darmawan. Mereka merasa prihatin dengan kondisinya, tetapi saat itu Rianti datang karena melihat Danny ada di rumah sakit.

Rianti mengusir Sukma dari sana dan tidak terima kehadirannya. Sukma menyaksikan bagaimana Rianti memperlakukan Saleha dan mulai khawatir bahwa Rianti mungkin akan melakukan hal buruk kepada Darmawan, mengingat apa yang Rianti lakukan sebelumnya kepada Arini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya