Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 7 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 7 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 07 Agu 2024, 17:15 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 17:15 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Bara yang baru pulang ke rumah terkejut mencium aroma mie instan yang sedang dimasak, namun dia merasa curiga karena ketika dia memeriksa dapur, tidak ada siapa-siapa di sana.

Sementara itu, Dita bersembunyi di suatu tempat. Tak lama kemudian, Rianti memarahi Dita karena berkeliaran di dalam rumahnya.

Dita membela diri dengan mengatakan bahwa dia tidak disediakan makanan di loteng. Rianti, yang sedang memeriksa obat-obatan milik Darmawan, berpikir untuk tidak memberikan seluruh obat agar Darmawan tidak segera membaik. Bara melihat Rianti memeriksa obat-obatan tersebut, namun Rianti berdalih bahwa dia hanya ingin memeriksa tanggal kedaluwarsa obat.

Setelah itu, Bara berangkat ke kampus dan menjemput Saras. Bara bercerita dan merasa curiga terhadap Rianti, takut Rianti akan melakukan sesuatu yang tidak baik kepada Darmawan, meskipun Bara tidak ingin berprasangka buruk.

Sementara itu, Saleha bersama Danny dan Sukma sudah berada di resor di puncak. Di sana, Danny memblokir nomor Nando ketika melihat ponsel Saleha berdering karena Nando menelepon.

Nando, yang berada di resor puncak seberang bersama Henny dan Bella, merasa kesal. Di rumah Sisca, Sisca marah dan berpikir bahwa Rahmat yang memesan resor untuk Henny, namun Rahmat memastikan bahwa Bella yang memesan resor tersebut dan dia pergi ke lokasi konstruksi.

Nando menceritakan kepada Henny bahwa Saleha memblokirnya, dan Henny mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang tepat agar Saleha bisa menjauh dari masalah. Namun, Nando tetap khawatir.

Di resor Saleha, Saleha makan bersama Sukma yang memberitahunya tentang makanan kesukaan Arini dan mengungkapkan kebenaran masa lalu, membuat Saleha terkejut karena Rianti tega melakukan hal tersebut. Keesokan harinya, Saleha memutuskan untuk pulang lebih awal karena harus mengurus Darmawan. Nando, yang berjalan di belakang Henny dan Bella, melihat ke seberang resor dan melihat Saleha bersama Danny dan Sukma, membuatnya kesal karena Danny menatapnya dengan ejekan.

Di rumah Darmawan, terjadi ketegangan antara Saleha dan Rianti yang berusaha mengusirnya. Namun, Saleha bersikeras untuk tetap tinggal dan merawat Darmawan, mengingat Darmawan adalah ayah kandungnya dan rumah tersebut juga merupakan miliknya. Rianti terus berusaha mengusirnya hingga Bara datang dan melerai.

Bara membela Saleha, sehingga Saleha akhirnya bisa masuk dan menemui Darmawan. Rianti merasa kesal kepada Bara karena membela Saleha.

Di resor, Nando mencoba lagi memastikan dengan ponsel Bella dan melihat bahwa Bella bisa menghubungi Saleha sementara dia tidak bisa. Bella merasa sedih, dan Henny yang melihat itu berbicara dengan Bella. Henny meminta Bella untuk memperjuangkan cintanya kepada Nando karena Henny tahu bahwa Bella adalah wanita yang baik.CopyGenerateRegenerate

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya