Adele Kasih Kode Pakai Cincin Tunangan saat Konser di Jerman, Isu Rencana Menikah dengan Rich Paul Kembali Mencuat

Isyarat rencana untuk menikah dengan Rich Paul, kembali disampaikan oleh Adele saat ia sedang konser di Munich, Jerman, beberapa waktu lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Agu 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 11:30 WIB
adele
Adele. (Sumber: Instagram @adele)

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik baru saja datang dari Adele. Penyanyi asal Inggris ini mengisyaratkan sudah makin serius dengan kekasihnya, Rich Paul, untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun begitu, kabar tersebut baru disampaikan oleh Adele secara tersirat.

Mengutip PageSix, isyarat rencana untuk menikah dengan Rich Paul, kembali disampaikan oleh Adele saat ia sedang konser di Munich, Jerman pada Kamis (8/8/2024). Pada satu momen di atas panggung, Adele membacakan salah satu pesan dari seorang penggemarnya.

Dalam pesan yang dibacakan oleh Adele rupanya penggemar secara usil berusaha untuk meminang sang penyanyi 36 tahun itu dengan kalimat, "Maukah kau menikah denganku?"

Namun, Adele secara tegas menolak lamaran tersebut. Pelantun lagu "Easy On Me" langsung teringat dengan kekasihnya. Alhasil, Adele langsung menegaskan bahwa sudah ada pria pilihannya yang siap untuk menikahinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Isyarat dari Adele Mengenai Rencana Menikah

Adele dan Rich Paul. (Instagram/ adele)
Adele dan Rich Paul. (Instagram/ adele)

Sebelum menolak lamaran penggemarnya itu, Adele juga sempat memamerkan tangannya. Namun lantaran tak ada video yang menyorotnya dari dekat saat itu, tak diketahui apakah di jarinya sudah tersemat cincin atau belum.

"Aku tidak bisa menikahimu, karena aku akan menikah. Jadi aku tak bisa," ucap Adele sembari mengangkat tangan kiri seolah di jarinya ada cincin tunangan yang tersemat.

 


Sebelumnya Sempat Beredar Kabar Sudah Menikah

Adele dalam Grammy Awards 2023. (AP Photo/Jae C. Hong)
Adele dalam Grammy Awards 2023. (AP Photo/Jae C. Hong)

Sebelumnya pada November 2023, sempat beredar momen Adele seolah mengonfirmasi secara langsung bahwa ia telah menikah dengan Rich Paul. Pernyataan itu disampaikan Adele dalam sebuah acara komedi yang dipandu komedian Alan Carr.

Pernikahan sang peraih Grammy dengan Rich Paul disampaikan oleh seorang penonton acara yang mengatakan bahwa Adele mengungkapkannya saat menghadiri acara komedi yang digelar di Los Angeles itu. Adele yang datang didampingi Rich Paul, akhirnya kena pancing sang komedian.

"Aku ada di acara komedi Alan Carr di LA malam ini dan Adele hadir di antara penonton. Alan bertanya kepada penonton, 'Apakah ada yang menikah baru-baru ini?' Dan Adele berteriak, 'Aku menikah'," ujar sang penonton, melansir AceShowbiz, Kamis (23/11/2023).

"Sangat imut dan sangat manis, tetapi (hal itu dikatakan) tepat sebelum acara berakhir," ujar seorang penonton lainnya, mengutip sumber yang sama, mengisyaratkan Adele lantang mengumumkan pernikahannya dengan Rich Paul.

 


Pasangan yang Memicu Rumor

Adele dan Rich Paul juga sempat dirumorkan sudah bertunangan pada Februari 2022 saat sang penyanyi menghadiri Brit Awards. Pada November 2023, Adele diduga memakai cincin kawin di jari manisnya.

Pada saat itu, Adele didampingi Rich Paul, sedang menonton pertandingan basket LA Lakers melawan Dallas Maverick. Hal tersebut menguatkan rumor Rich Paul telah resmi berstatus sebagai suami Adele. Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya