Jerome Polin dan Jehian Sijabat Upacara Kemerdekaan di KBRI Thailand, Libatkan Seluruh Tim Mantappu Corp

Dalam rangka menyambut ulang tahun ketiga Mantappu Corp, Jehian Sijabat dan Jerome Polin menerbangkan seluruh tim perusahaan ke Thailand.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2024, 10:42 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 08:20 WIB
Jerome Polin dan Jehian Sijabat
Jerome Polin dan Jehian Sijabat

 

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut ulang tahun ketiga Mantappu Corp, Jehian Sijabat dan Jerome Polin menerbangkan seluruh tim perusahaan ke Thailand. Rombongan Mantappu Corp. berangkat pada 15 Agustus dan kembali ke Indonesia pada 19 Agustus 2024.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jehian, Jerome, dan tim Mantappu Corp.juga mengikuti upacara bendera di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Thailand dan bertemu Duta Besar Republik Indonesia untuk Bangkok, Rachmat Budiman.

Mantappu Corp. adalah perusahaan manajemen bakat yang didirikan oleh Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat. Per tahun 2024, MantappuCorp. telah memasuki usia ke-3.

Pada tahun ini, kedua bersaudara tersebut memberangkatkan seluruh pegawai tetap untuk kegiatan outing ke luar negeri yang pertama kali diadakan di Thailand. Perusahaan, dengan bantuan beberapa sponsor, menanggung seluruh biaya perjalanan karyawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengunjungi Tempat Ikonik

Mantappu Corp.
Mantappu Corp.

Rangkaian acara dimulai dengan kunjungan ke salah satu destinasi wisata terkenal di Bangkok, Wat Arun, dan dilanjutkan dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik lainnya seperti Jodd Fair, pasar malam Bangkok.

Pada hari ketiga, seluruh tim Mantappu Corp. berpartisipasi dalam upacara bendera yang diadakan di KBRI Bangkok untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79.

 


Bertemu Duta Besar RI Bangkok

Upacara ini menjadi momen bersejarah karena dihadiri oleh komunitas Indonesia di Thailand serta pejabat KBRI. Dalam kesempatan yang sama, Mantappu Corp. mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Duta Besar RI Bangkok yaitu Rachmat Budiman.

Seluruh pegawai, Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat juga memberikan plakat apresiasi yang diterima langsung oleh Duta Besar RI Bangkok, Rachmat Budiman.

 


Makan Malam Spesial

Puncak perjalanan Mantappu Corp. di Thailand adalah perayaan ulang tahun perusahaan yang ketiga pada 18 Agustus 2024. Perayaan tersebut ditandai dengan acara makan malam spesial.

Mantappu Birthday Dinner menjadi kesempatan untuk mengenang perjalanan dan pencapaian perusahaan selama tiga tahun terakhir, serta merayakan masa depan yang lebih cerah. Kombinasi antara perayaan kemerdekaan dan ulang tahun perusahaan ini menggambarkan semangat kebersamaan dan cinta Tanah Air yang tetap kuat, meskipun berada di luar negeri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya