Momen Vokalis Bring Me The Horizon Tegur Penonton Nex Fest 2024 yang Terus-terusan Merekam Lewat Ponsel

Ada beberapa momen tak terduga dari Oliver Sykes ketika Bring Me The Horizon hendak membawakan lagu-lagu andalan mereka di Nex Fest 2024.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Agu 2024, 14:55 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 14:00 WIB
Bring Me The Horizon Hentak Panggung Nex Fest 2024
Begitu naik panggung, Bring Me The Horizon langsung mengajak penonton bernyanyi bersama lewat lagu DarkSide. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Aksi Bring Me The Horizon telah memuaskan dahaga para penggemarnya di Indonesia setelah tampil sukses dalam Nex Fest 2024 yang digelar di Ancol, Jakarta, pada Minggu (25/8/2024) malam. Tahun lalu, Oliver Sykes dkk batal tampil padahal mereka telah dipanggil ke Tanah Air.

Menariknya, ada beberapa momen tak terduga ketika Bring Me The Horizon hendak membawakan lagu-lagu andalan mereka. Oliver Sykes vokalis Bring Me The Horizon, tiba-tiba saja menegur beberapa penonton yang ada di hadapannya.

Hal itu terkait dengan banyaknya penonton yang merekam aksi Bring Me The Horizon. Oliver Sykes pun tampaknya tak betah melihat beberapa penonton yang ada di depannya hingga akhirnya ia menegur mereka agar terjun ke moshpit untuk bergoyang.

"Bisakah kalian menurunkan ponsel kalian dulu untuk terjun ke moshpit?! Ayo, ayo, kita lakukan bersama-sama!" ucap Oli berseru di sela-sela penampilan lagu "Sleep With One Eye Open".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teguran Tak Hanya Sekali

Bring Me The Horizon Hentak Panggung Nex Fest 2024
Keriuhan suara penonton mengiringi penampilan Bring Me The Horizon yang menggetarkan gelaran Nex Fest 2024 di pantai Carnaval Ancol. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya sekali Oliver menegur penonton yang hanya merekam aksinya. Berulang-ulang ia mengajak penonton yang terkesan diam untuk bergabung dengan metalhead yang sudah membentuk lingkaran di barisan depan.

Bahkan ketika melihat masih ada penonton yang merekam aksinya, Oli Sykes meledek beberapa penonton dengan berseru, "Ayo lompat! Kalau ada yang tak melompat, berarti kamu orang yang br*ngs*k!"

Alhasil, para penonton pun banyak yang berlompatan. Beberapa di antara mereka tertawa dengan cara Oliver dalam menegur beberapa penonton. Oli juga sempat menyinggung penonton yang masih merekam saat meminta semuanya merangkul orang di sampingnya.

"Ayo bangun, bangun! Rangkul teman di sampingmu. Berhenti merekam!" seru Oli sebelum bandnya membawakan lagu "Follow you".


Penampilan Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon Hentak Panggung Nex Fest 2024
Kingslayer merupakan lagu yang sangat dinantikan oleh penggemar Bring Me The Horizon. Aransemen lagu Kingslayer menyuguhkan perpaduan dua karakter musik metal yang berbeda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tampil tepat setelah Babymetal, Bring Me The Horizon mengawali penampilan mereka dengan visual unik ala menu utama video game berlatar musik gim Final Fantasy. Visual dilanjutkan dengan narasi oleh karakter wanita CGI menyerupai AI.

Oli Sykes (vokal), Lee Malia (gitar), Matt Kean (bass), dan Matt Nicholls (drum), membawa nomor-nomor andalan mereka. Dibuka dengan lagu "DArkSide", Bring Me The Horizon sukses membuat penonton bernyanyi, dilanjut "Happy Song" dan "Sleepwalking".

 


Kostum dan Aksi Penutup

Bring Me The Horizon Hentak Panggung Nex Fest 2024
Tampil di gelaran Nex Fest 2024, Bring Me The Horizon seolah melepas rindu penggemarnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sang vokalis, Oli Sykes, mengenakan kostum serba putih. Aksi Oli pun tak hanya atraktif, namun juga kharismatik dengan vokal yang stabil. Di beberapa penampilan, berkali-kali ia meneriakkan Jakarta sembari berinteraksi dengan para metalhead.

Jelang menutup aksinya, Bring Me The Horizon sempat memutar video perjalanan yang mereka dari konser, video klip, hingga dokumentasi, membuat para penonton sempat terbius, sebelum lagu-lagu pamungkas digeber.


Tampil Bareng Babymetal

Bring Me The Horizon Hentak Panggung Nex Fest 2024
Penampilan Bring Me The Horizon kian memukau Ketika sang vokalis, Oliver Sykes memboyong BabyMetal berduet membawakan Kingslayer. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti halnya Babymetal, aksi Bring Me The Horizon juga dihiasi oleh efek panggung berupa semburan api, asap, hingga flare yang membuat penampilan mereka makin dramatis.

Menariknya, aksi yang telah ditunggu-tunggu pun tiba juga, Babymetal naik ke atas panggung untuk tampil bersama para personel Bring Me The Horizon.

Lagu "Kingslayer" buah karya kedua grup ini, makin garang dengan aksi headbang kompak bersama oleh seluruh personel Babymetal dan Bring Me The Horizon.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya