Profil Ria Andrews, Jadi Sorotan Usai Melahirkan Anak Stefan William

Stefan William dikaruniai anak bernama Noah Cure Andrews Umboh dari Ria Andrews.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 27 Agu 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 18:20 WIB
Stefan William dan Ria Andrews punya anak
Stefan William dan Ria Andrews Umumkan Punya Anak Umur Setahun (Sumber: Instagram/stefannwilliam)

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ria Andrews belakangan ini menjadi buah bibir, karena hubungannya dengan aktor Stefan William. Sosoknya pun membuahkan rasa keingintahuan publik.

Dari informasi yang ia sampaikan di akun medsosnya, Ria Andrews diketahui berasal dari Inggris. Kini ia menetap di Bali dan menjadi influencer dalam bidang traveling. Ria diketahui pertama kali tertarik dengan dunia ini usai berlibur di Thailand pada 2018 silam.

Sejak itu, rasa kecintaannya dengan eksplorasi tak pernah surut. Myanmar, Indonesia, Malaysia, dan Indonesia menjadi destinasi yang telah ia jelajahi.

Di Bali, Ria Andrews kerap bagikan pesona alam Pulau Dewata melalui akun Instagram-nya. Di berbagai konten, dirinya mengungkapkan rasa cintanya terhadap Bali, mulai dari keindahan pantai sampai keajaiban matahari terbenam yang sangat memikat bagi dirinya.

Belakangan, wanita asal Inggris ini diketahui memiliki kedekatan dengan aktor Stefan William yang mencuri perhatian publik sejak 2021, tak lama Stefan bercerai dengan Celine Evangelista. Kedekatan mereka semakin jelas terlihat Stefan bolak-balik Bali, dan pada awal 2024 keduanya sempat pamer cincin di jari masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggah Foto Kebersamaan

Stefan William dan Ria Andrews punya anak
Stefan William dan Ria Andrews Umumkan Punya Anak Umur Setahun (Sumber: Instagram/stefannwilliam)

Baru-baru ini Stefan William membuat heboh publik, pasalnya dirinya mengunggah anak laki-laki yang bernama Noah Cure Andrews Umboh dari Ria Andrews melalui akun terverifikasinya @stefannwilliam.

Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki ganteng. Ia membawa baegitu banyak kebahagiaan bagi kami sejak lahir, momen yang kami nikmati dan secara pribadi terasa spesial,” tulis Stefan William, Minggu (25/8/2024).


Mendapat Dukungan

Kami telah berkomitmen menjali ikatan sebagai keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati hidup damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap berbagi cerita tentang bayi kami kepada publik,” sambung bintang film Anak Langit itu.

Stefan turut berterima kasih untuk keluarga, sahabat, dan para kerabat yang selama ini mendukungnya dalam menjalani episode baru untuk hidup dengan Ria Andrews.


Ingin Berbagi Momen

Setelah itu, Stefan mengaku tak sabar untuk lebih banyak cerita tentang pasangan dan anak laki-lakinya itu. “Kami tidak sabar berbagi momen-momen istimewa sebagai satu keluarga kepada kalian semua,” Stefan mengakhiri.

Foto yang diunggah tersebut dibanjiri ucapan selamat dari sederet selebritas Tanah Air. “Happy till the end of time (Bahagia hingga mau memisahkan),” tulis Donny Michael. “Congrats man,” sahut Dearly Sompie. “Selamat kaka-kaka,” Anthony Xie menyelamati di kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya