Teuku Ryan Belum Kepikiran Nikah Lagi Usai Berpisah dari Ria Ricis, Sedang Fokus Tingkatkan Karier dan Besarkan Moana

Teuku Ryan mengaku belum punya pacar apalagi memikirkan soal pernikahan, dan dia masih ingin fokus ikut membesarkan putrinya Cut Raifa Aramoana.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 09:00 WIB
Teuku Ryan membintangi sinetron Saleha yang ditayangkan SCTV
Teuku Ryan mengaku belum punya pacar apalagi memikirkan soal pernikahan, dan dia masih ingin fokus ikut membesarkan putrinya Cut Raifa Aramoana.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Ryan terlihat kaget saat ditanya apakah sudah memiliki pendamping lagi usai bercerai dengan Ria Ricis. 

Bintang sinetron Saleha ini mengaku sampai saat ini belum memiliki orang dekat atau pacar. Ryan juga mengklarifikasi bahwa semua hanya teman bukan tengah dekat secara asmara.

"Waduh gimana menikah, pacar aja belum ada," katanya melalui saluran YouTube Intens Investigasi, dilihat Liputan6.com, Selasa, 27 Agustus 2024.

"Belum ada yang dekat, semuanya teman," Ryan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus Besarkan Moana

Teuku Ryan
Diakui Teuku Ryan, ini kali pertama tampil di acara yang spektakuler. Ia bersyukur terlibat dalam perjalanan SCTV, yang tahun ini genap berusia 34 tahun.

Pria kelahiran Langsa, Aceh ini, menyatakan masih belum memikirkan soal pernikahan lagi. Dia masih ingin fokus ikut membesarkan putrinya Cut Raifa Aramoana, yang akrab disapa Moana.

"Lucu...lucu banget! Dia sudah besar dan mulai jelas bicaranya. Mulai ketahuan dia maunya apa," Ryan memaparkan.

 


Menikmati Karier Saat Ini

Teuku Ryan di lokasi syuting sinetron terbaru SCTV berjudul Saleha (https://www.instagram.com/p/C63e7kmSwfh/?img_index=4)
Teuku Ryan di lokasi syuting sinetron terbaru SCTV berjudul Saleha (https://www.instagram.com/p/C63e7kmSwfh/?img_index=4)

Bukan hanya soal Moana, Ryan juga mulai fokus dan menikmati pekerjaannya sebagai artis. Dia juga merasa banyak mendapat dukungan dari keluarga dan fansnya.

Pada bagian lain, Ryan sempat menyinggung perannya di sinetron SCTV "Saleha". Dia berperan sebagai Azzam, sepupu Saleha yang menemani mencari Darmawan, yang dibintangi Teddy Syah.

 


Akting di Sinetron

8 Potret Teuku Ryan di Lokasi Syuting, Fokus Pada Pekerjaan
Teuku Ryan (Sumber: Instagram/teukuryantr)

Dalam sinetron tersebut, Ryan tampil berbeda. Penampilannya lebih terlihat modis dan trendy dengan gaya rambut yang diwarnai kecoklatan. Karakter Berbeda

Dia mengaku harus menghadapi tantangan berat saat bermain di sinetron itu, karena dia harus memerankan dua karakter berbeda. Lantaran itu pula mantan suami YouTuber Ria Ricis ini, dituntut harus bisa menjaga konsistensi saat memainkan dua peran dengan kepribadian yang sangat berbeda.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya