Saksikan Sinetron Saleha Rabu 28 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 28 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 28 Agu 2024, 17:45 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 17:45 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Saleha membawa Darmawan ke kantor polisi untuk menunjukkan kepada Bara bahwa Darmawan kini sudah bisa berdiri. Bara terlihat sangat gembira melihat Darmawan yang sudah mampu berdiri dan berjalan, meskipun belum bisa berjalan lama.

Di rumah Darmawan, Rianti meminta seseorang untuk menyelidiki video yang viral dan mencari tahu siapa yang mengendalikan drone tersebut. Dita yang mendengar ini menjadi sangat panik.

Saleha, Danny, dan Nando pergi ke tempat kejadian saat Rahmat digigit ular dan mereka mencoba merekonstruksi kejadian tersebut.

Pada saat itu, Bara bersama Danny di lokasi konstruksi sementara Saleha sedang membeli sekrup. Dari video yang ada, terdapat keterangan waktu yang menunjukkan bahwa Bara mungkin bisa bebas jika waktu kejadian tersebut menunjukkan bahwa Bara tidak berada di lokasi saat Rahmat digigit ular.

Di rumah Rahmat, Danny mengirim video kepada Bella mengenai percakapan Nando dengan Saleha, di mana Saleha meminta Nando untuk menemui Rahmat karena bagaimanapun juga Rahmat adalah ayahnya.

Bella salah paham dan mengira Saleha ingin Nando meminta restu kepada Rahmat agar mereka bisa menikah.

Ketika Saleha dan Nando datang ke rumah Rahmat, Nando pergi menemui Rahmat untuk menanyakan kejadian di tempat kejadian perkara. Bella mengajak Saleha berbicara dan tampak emosional serta menangis, merasa dirinya sebagai korban dan marah kepada Saleha karena Saleha dianggap menarik ulur Nando sehingga Nando tidak bisa menjadi miliknya sepenuhnya.

Bella juga menduga Saleha bekerja sama dengan Rianti untuk menggagalkan pernikahannya. Bella bahkan membahas tentang kejadian dengan Adrian, membuat Saleha tercekat dan ingin segera pergi dari sana.

Sementara itu, Nando berbicara dengan Rahmat dan mengetahui waktu kejadian serta bahwa Rahmat sempat melakukan panggilan ke bengkel.

Setelah mendapatkan informasi yang dibutuhkan, Nando berniat pergi. Namun, saat ia ingin pergi, Nando melihat Saleha pergi dan mencoba mengajaknya bicara, tetapi Saleha merasa sakit hati dan pergi sendiri.

Nando seakan mengerti apa yang terjadi dan berbicara dengan Bella, membela Saleha dan meminta Bella untuk tidak menyakitinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya