Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 28 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 28 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 28 Agu 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 19:25 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Hani menggenggam tangan Dean dan menuntunnya untuk menyentuh wajahnya. Tangis haru pun tak dapat dibendung oleh Hani. Rasa rindu yang mendalam terhadap Dean telah mengisi setiap detik dalam hidupnya. Dean membelai wajah Hani dengan lembut sebelum memeluknya erat, keduanya menangis terharu.

Di ruangan lain, Yuni, Wulan, dan Sigit berkumpul dengan wajah tegang. Tyas duduk dengan lemas, tatapannya kosong.

Ketika Hani dan Dean muncul bergandengan tangan, suasana semakin tegang. Dean menatap Tyas dengan sedih, sementara Hani menggenggam tangan Dean semakin erat. Sigit pun meminta penjelasan dari Hani, ke mana saja dia selama ini sehingga mereka semua mengira dia telah meninggal? Hani mulai menangis.

Sementara itu, Gini ingin menemui Tyas. Gino mencium bunga Lily dengan senyuman bahagia, meskipun banyak rintangan yang harus dihadapinya untuk mendapatkan Tyas kembali. Namun, cintanya pada Tyas lebih besar dari apa pun.

Dean dan Tyas berbicara berdua. Dean menatap Tyas dengan sedih dan meminta maaf karena telah membuatnya sedih. Dia benar-benar bingung dengan situasinya saat ini. Dia tidak ingin menyakiti Hani, tapi juga tidak ingin menyakiti Tyas.

Tyas menghapus air matanya dan bersiap untuk pergi, tetapi tiba-tiba Hani muncul dengan tatapan penuh kebencian. Tanpa diduga, Hani menampar Tyas dengan keras, Plak.

Hani meluapkan kemarahannya, menyuruh Tyas untuk sadar diri bahwa di rumah ini, Tyas bukan siapa-siapa lagi. Hani telah kembali dan dia adalah istri Dean, sehingga Tyas tidak seharusnya mendekati dan merayu Dean lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya