Nonton Film Sci-fi Transformers Revenge of The Fallen di Vidio, Robot Raksasa Aksi Spektakuler

Lanjutan dari film pertama yang menarik perhatian. Nonton film sci-fi Transformers Revenge of The Fallen di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Sep 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 07:00 WIB
Transformers : Revenge of the Fallen (2009)
Transformers : Revenge of the Fallen (2009)

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan rutinitas? Saatnya seru-seruan dengan film Transformers: Revenge of the Fallen di Vidio. 

Saksikan pertarungan epik Autobots dan Decepticons yang bikin jantung berdebar. Dengan efek visual yang memukau, kamu akan dibuat terpukau oleh aksi robot-robot yang bagus. Segera saksikan film sci-fi Transformers Revenge of The Fallen di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertempuran Robot

Transformers: Revenge of the Fallen adalah sekuel yang mengungkap rahasia perang antara Autobot dan Decepticon yang telah berlangsung sejak ribuan tahun lalu. Sam Witwicky, yang masih menyimpan potongan AllSpark di otaknya, menjadi target utama Decepticon. 

Potongan AllSpark ini mengandung pengetahuan kuno yang sangat berbahaya dan bisa menghancurkan dunia jika jatuh ke tangan yang salah.

Megatron, pemimpin Decepticon, berhasil dibangkitkan dan bergabung dengan The Fallen, seorang Decepticon kuno yang sangat kuat. Mereka berusaha merebut potongan AllSpark dari Sam dan mengaktifkan mesin Energon yang dapat menghancurkan matahari. Optimus Prime dan Autobot lainnya berusaha menghentikan rencana jahat mereka.

Dalam pertempuran sengit, Optimus Prime berhasil mengalahkan The Fallen dan menyelamatkan Bumi. Namun, pengorbanan besar harus dilakukan. 

Sam menemukan Matrix of Leadership, sebuah artefak kuno yang dapat menghidupkan kembali Optimus Prime, tetapi Optimus harus menyatu dengan Jetfire, seorang Autobot tua, untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk mengalahkan The Fallen.


Nonton Transformers Revenge of The Fallen di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film robot Transformers Revenge of The Fallen yang bisa disaksikan di Vidio. Segera nonton Transformers Revenge of The Fallen di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya