Nonton Film Sci-fi Transformers di Vidio, Pertarungan Epik Para Robot

Film yang Mengubah Standar Film Aksi Robot di Hollywood. Saksikan film Sci-fi Transformers di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Sep 2024, 14:10 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 14:10 WIB
Film Transformers
Nonton kembali film Transformers melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film "Transformers" (2007) kini bisa Anda tonton di platform Vidio. Nikmati aksi seru antara Autobots dan Decepticons dalam perjuangan mereka memperebutkan AllSpark yang jatuh ke Bumi dalam film ini.

Segera saksikan kisah epik ini bersama keluarga dan teman-teman Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film sci-fi dengan petualangan penuh aksi dan efek visual yang menakjubkan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dari Cybertrons hingga Bumi

Film Transformers dimulai dengan penjelasan dari Optimus Prime tentang perang yang terjadi di planet Cybertron antara Autobots dan Decepticons, yang menyebabkan AllSpark, sebuah kubus energi yang sangat kuat, terlempar ke Bumi. 

Decepticons, yang berusaha menemukan AllSpark, mulai menyerang fasilitas militer di Qatar dan menyusup ke jaringan data AS untuk menemukan lokasinya. Mereka berhasil menemukan petunjuk mengenai keberadaan Megatron yang dibekukan dan kacamata leluhur Sam Witwicky, yang menyimpan koordinat AllSpark.

Di sisi lain, Sam Witwicky secara tidak sengaja terlibat dalam konflik ini ketika ia membeli mobil baru yang ternyata adalah Autobot bernama Bumblebee. Sam, bersama Bumblebee dan teman wanitanya Mikaela, mencoba melarikan diri dari kejaran Decepticons. 

Setelah pertempuran sengit di Mission City, Autobots dan manusia berusaha melindungi AllSpark dari Megatron dan Decepticons lainnya. Pertempuran berakhir ketika Sam berhasil menghancurkan Megatron dengan AllSpark, dan Autobots memutuskan untuk tetap tinggal di Bumi untuk melindunginya dari ancaman Decepticons di masa depan.


Nonton Transformers di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Transformers (2007) yang mengisahkan pertarungan antar robot. Segera nonton Transformers hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya