Rian D'Masiv Selamat dari Momen Horor di Atas Panggung, Api Nyaris Menyambar Wajahnya: Untung Pakai Jaket Kulit

Rian D'Masiv kala itu sedang berdiri sambil menyanyi di dekat mulut penyembur api yang letaknya berada di bibir panggung.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Sep 2024, 11:15 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 11:00 WIB
Rian D’Masiv. (Foto: Dok. Instagram @rianekkypradipta)
Rian D’Masiv. (Foto: Dok. Instagram @rianekkypradipta)

Liputan6.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv, belum lama ini mengunggah momen yang terbilang nyaris menjadi suasana horor saat ia manggung bersama bandnya, D'Masiv, pada Jumat (6/9/2024) malam. Kejadian itu melibatkan properti panggung yang seharusnya menjadi megah.

Tampak dalam video unggahan ulang dari TikTok di akun Instagram @rianekkypradipta milik sang vokalis D'Masiv, kala itu Rian sedang semangat bernyanyi sambil berinteraksi dengan para penonton sembari merentangkan tangan ke depan.

Rupanya, kala itu Rian sedang berdiri di dekat mulut penyembur api yang diletakkan di bibir panggung. Secara tiba-tiba, api menyembur dan nyaris menyambar wajah Rian. Refleks, Rian langsung menghindar dan berhenti bernyanyi untuk menenangkan diri.

Dalam video, terlihat sang gitaris D'Masiv, Kiki, langsung menoleh ke arah Rian yang secara mendadak berhenti menyanyi. Begitu juga para personel yang lainnya. Tampaknya, insidan yang begitu cepat, hanya disadari oleh Rian sendiri, maupun beberapa penonton saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rian D'Masiv Ucap Terima Kasih

Rian D'Masiv
Rian D'Masiv memperlihatkan momen saat insiden nyaris disambar api panggung. (Instagram @rianekkypradipta)

"Detik-detik Rian D'masiv nyaris tersambar api sound system," begitu narasi yang dituliskan pengunggah asli video tersebut melalui akun TikTok @pergijauh_777, dikutip Minggu (8/9/2024).

Usai mengunggah video tersebut, Rian D'Masiv langsung mengucapkan terima kasih lantaran di media sosial banyak perhatian dengan kondisinya setelah insiden tersebut. Rian pun menyatakan diri baik-baik saja.

"Tampak depan 🥵 Terima kasih teman2 atas perhatian nya yang sudah DM dan Whatsapp saya langsung.. alhamdulilah saya baik baik saja..," tulis Rian.

 


Pesan Rian D'Masiv Terkait Keamanan Panggung

Rian D'Masiv
Rian D'Masiv memamerkan momen manggung saat pada malam insiden nyaris disambar api panggung. (Instagram @rianekkypradipta)

Lebih lanjut, Rian D'Masiv memetik hikman dan pelajaran berharga atas insiden yang nyaris membuatnya terluka ini. Rian berpesan agar ke depannya pihak kru hingga manajer panggung musik agar lebih berhat-hati dan lebih memperhatikan keselamatan.

"Tapi kejadian ini sungguh jadi pelajaran berharga untuk crew , stage manager , dan semua yg bertanggung jawab di panggung utk lebih detail lagi memastikan keamanan musisi di atas panggung.. semoga tidak terjadi lagi hal2 membahayakan seperti semalam..," sambung Rian D'Masiv.

 


Sikap Santai Rian Setelah Insiden

Usai memperlihatkan momen insiden tersebut, Rian D'Masiv tampaknya sudah mulai bisa santai. Pasalnya, baru-baru ini ia mengunggah potretnya saat manggung kala itu sembari mencandai momen yang nyaris membuatnya luka-luka.

Rian mencandai bahwa dirinya selamat berkat kostum yang dikenakannya pada saat itu, yakni setelan jaket kulit yang tampak tebal.

"Untung pakai jaket kulit anti api 😀🙏," ceplos Rian di Instagramnya, Minggu (8/9/2024).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya