Sinopsis dan Fakta Menarik Drakor Justice di Vidio yang Belum Banyak Diketahui

Berikut Sinopsis dan Fakta Menarik Drama Korea Justice yang belum banyak orang ketahui berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 13 Sep 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 08:30 WIB
Drakor Justice
Nonton Drama Korea Justice di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea berjudul Justice pertama kali tayang tahun 2019 dan berfokus kepada kasus-kasus hukum. Dibintangi sejumlah aktor Korea Selatan ternama seperti Choi Jin Hyuk, Son Hyun-Joo, Im Jin-Ah, Park Sung-hoon.

Dengan genre hukum dan thriller, drama ini dijamin akan membuat penonton penasaran dan terus bertanya-tanya. Cerita drama ini seringkali mengangkat isu-isu sosial yang relevan, sehingga penonton dapat memperoleh pembelajaran dari cerita yang disajikan.

Sekarang kamu bisa menonton drama Korea Justice lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. Sebelum nonton simak informasi berupa sinopsis dan fakta menarik yang belum banyak diketahui mengenai drama berikut di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Justice
Sinopsis Drama Korea Justice (Dok. Vidio)

Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara sukses yang memiliki rahasia kelam. Ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius yang mengguncang hidupnya. 

Lee Tae Kyung, pengacara sukses yang melindungi orang kaya. Dulu demi balas dendam, kini demi uang. Hidupnya berubah saat kasus misterius mengungkap sisi gelapnya.

Untuk membela diri dan mencari kebenaran, ia bekerja sama dengan seorang jaksa muda yang idealis. Keduanya harus berhadapan dengan kekuatan-kekuatan jahat yang berusaha menutupi kebenaran.


Fakta Menarik

Salah satu daya tarik utama drama ini adalah karena diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Adaptasi dari webtoon seringkali berhasil menarik perhatian penonton karena penggemar webtoon ingin melihat bagaimana cerita favorit mereka divisualisasikan dalam bentuk drama.

 Drama ini tidak hanya menyajikan kasus-kasus hukum yang rumit, tetapi juga menggali sisi psikologis dari para karakternya. Alur cerita yang kompleks dan penuh intrik membuat penonton terus penasaran dan ingin mengetahui kelanjutannya.

Selain cerita tentang balas dendam pribadi, Justice juga mengangkat isu-isu sosial seperti perdagangan manusia dan kekerasan, menjadikannya lebih dari sekadar drama hukum biasa. 

Drama ini meraih rating yang cukup tinggi saat penayangannya di KBS2. Akting para pemeran, terutama Son Hyun-joo, mendapat banyak pujian karena penggambarannya yang kuat sebagai karakter yang penuh misteri dan kuasa.https://www.vidio.com/categories/indonesia


Nonton Drakor Justice di Vidio

Jika kamu menyukai drama dengan genre hukum dan thriller, Justice adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa nonton justice sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya