Sinopsis dan Link Nonton Drakor Black Out: Snow White Must Die, Comeback Byun Yo Han yang Siap Tayang di Vidio

Drakor Black Out: Snow White Must Die akan tayang mulai Jumat, 16 Agustus 2024 mendatang di Vidio.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 09:00 WIB
Drakor Black Out: Snow White Must Die. (Dok. Vidio)
Drakor Black Out: Snow White Must Die akan tayang mulai Jumat, 16 Agustus 2024 mendatang di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Koleksi drakor di Vidio bakal makin lengkap saja dengan kehadiran judul baru bulan Agustus ini: Black Out: Snow White Must Die. Drama Korea ini menandakan comeback Byun Yo Han, yang sebelumnya dikenal lewat sejumlah drama seperti Mr. Sunshine (2018) dan Misaeng: Incomplete Life (2014).

Yang menarik, Black Out: Snow White Must Die yang bergenre misteri thriller ini, diadaptasi dari novel laris Jerman Snow White Must Die karya Nele Neuhaus.

Dilansir dari keterangan tertulis Vidio, Byun Yo Han tampil sebagai Go Jung Woo, yang berusaha mengungkap kebenaran di balik tuduhan yang menghancurkan hidupnya. Pada usia 19 tahun, ia adalah siswa biasa yang bersiap untuk masuk ke sekolah kedokteran ternama. Namun hidupnya morat marit setelah ia dituduh membunuh dua teman sekelas perempuannya.

Meskipun tubuh para korban tidak pernah ditemukan, Jung Woo tetap saja dijebloskan ke penjara. Ia juga kesulitan membela diri, karena sama sekali tidak ingat apakah dia benar-benar melakukan kejahatan tersebut atau tidak. Setelah dipenjara selama 10 tahun, Jung Woo kembali ke Mucheon, kampung halamannya, dengan niat untuk memulai hidup baru.

Hanya saja, serangkaian peristiwa aneh dan misterius terjadi, menahan langkahnya untuk pergi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerja Sama dengan Detektif

Drakor Black Out: Snow White Must Die. (Dok. Vidio)
Drakor Black Out: Snow White Must Die. (Dok. Vidio)

Secara tak terduga, Jung Woo bertemu dengan Detektif No Sang Cheol (Go Jun) yang berusaha mengungkap kebenaran di balik pembunuhan dua gadis tersebut. Seperti Jung Woo, hidup Sang Cheol juga berantakan setelah istrinya dibunuh pada hari pernikahan mereka.

Sang Cheol kemudian dipindahkan ke kantor polisi lokal di Mucheon. Sang Cheol mulai menyelidiki kembali kasus Jung Woo ketika muncul insiden baru yang ia duga berkaitan dengan masa lalu.


Dibantu Mahasiswi Kedokteran

Drakor Black Out: Snow White Must Die. (Dok. Vidio)
Drakor Black Out: Snow White Must Die. (Dok. Vidio)

Sang Cheol dan Jung Woo memutuskan bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian yang menghancurkan hidup mereka berdua. Bersama mereka, bergabung Ha Seol (Kim Bo Ra), seorang mahasiswa kedokteran yang sedang mengambil cuti dan tinggal di Mucheon.

Ha Seol sudah merasakan ada sesuatu yang tidak beres di desa tersebut dan mulai menyelidiki masa lalu yang gelap dan berusaha disembunyikan oleh penduduk setempat. Rasa ingin tahunya membawanya lebih dalam ke dalam jalinan misteri yang mengelilingi Jung Woo dan penduduk desa lainnya.


Link Nonton Drakor Black Out: Snow White Must Die

Black Out: Snow White Must Die akan tayang mulai Jumat, 16 Agustus 2024 mendatang di Vidio. Misteri di Mucheon akan diurai dalam 14 episode yang akan tayang pada Jumat dan Sabtu Pukul 00:00 WIB. 

Simpan link ini berikut, untuk menontonnya drakor ini di Vidio tanggal 16 Agustus nanti ya!

Link Streaming Nonton Drama Korea Black Out: Snow White Must Die Sub Indo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya