Nikita Mirzani Sentil Denny Sumargo, Disebut Jadi Korban Prank Vadel Badjideh

Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh, pasalnya ia kembali menyindir Vadel Badjideh. Bahkan kali ini termasuk juga Denny Sumargo.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 13 Sep 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 17:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akan membongkar sikap bertele-tele Ketua KPK Firli Bahuri terhadap sejumlah kasus lain jika Dito Mahendra tak segera dijadikan tersangka. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat heboh saat melakukan siaran langsung di TikTok karena menyindir Vadel Badjideh. Bahkan kali ini ia juga mencolek Denny Sumargo yang ia sebut sebagai korban Vadel Badjideh, karena mengundang kekasih Lolly ini menjadi tamu di podcastnya.

“Gue kalo jadi Denny Sumargo di-prank sama Ka** Se*** sih sakit ya, karena sok-sok an mau ngasih lahan, mau ngasih wadah buat Ka** Se*** bercerita di podcast-nya gitu ya,” ucap Nikita Mirzani dikutip lewat akun TikTok @keystr,  Jumat (13/9/2024).

Nikita sudah wanti-wanti Denny Sumargo untuk tidak memberikan ruang kepada Vadel karena ia hanya mencari panggung lewat anaknya Laura Meizani, yang dikenal sebagai Lolly.

“Padahal sebelumnya Denny Sumargo itu udah gue kasih tau ‘Den jangan dikasih wadah Den, karena tuh anak tukang bohong, cuma cari panggung’,” tutur Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Nasihati Denny Sumargo

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Meski sudah dinasihati, tampaknya Denny Sumargo tak mendengarkan pesan dari Nikita Mirzani.

“Eh tapi Denny Sumargo yang dengan gayanya ya kan, yang sok-sokan smart gitu ya. Akhirnya kena prank kan lo Deni Sumargo,” ucapnya.

“Heh udah gue bilang enggak percaya lo Denny Sumargo, lo makan tuh. Udah gue peringatin jangan lo kasih tempat, eh dikasih tempat, ngomong bla bla bla eh kemarin well keceplosan,” sambungnya.


Bagikan Video Klarifikasi

Setelahnya, Nikita Mirzani membagikan video klarifikasi dari Vadel Badjideh ke Denny Sumargo. Wanita berusia 38 itu juga tak lupa memberi saran bagi Densu soal konten di kanal YouTube-nya.

“Udeh kalo bikin konten Youtube tuh kayak gue aja, makan-makan, gila sendiri, enggak perlu ribet urusin hidup orang,” tuturnya.


Masih Berpacaran dengan Lolly

Sebelumnya, Vadel Badjideh telah memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Lolly. Dirinya menegaskan bahwa masih berpacaran dengan Lolly.

“Kalau buat putus, kalian di-prank semua sama gue itu. Yang membuat gue jadi privasi lagi, kalian enggak bisa serang gue, jadi jangan adu otak sama gue. Gue ini content creator di sini. Kalo misalnya putus, itu prank buat kalian, jajaja. Gue tetep pacaran sama Lolly,” aku Vadel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya