Alasan Nino RAN Rahasiakan Hubungan dengan Dhabitannisa Auni hingga Pernikahan Tiba

Nino RAN telah menikahi wanita bernama Dhabitannisa Auni pada Jumat hari ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Sep 2024, 12:11 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 12:11 WIB
Nino RAN
Nino RAN (Foto: Instagram/ thebridestory)

Liputan6.com, Jakarta Nino RAN resmi menikahi wanita pilihannya yang bernama Dhabitannisa Auni. Ijab kabul dilangsungkan di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan pada Jumat (20/9/2024).

Pernikahan keduanya membuat publik terkejut. Sebab, Nino tak pernah memublikasikan hubungannya dengan Dhabitannisa. Sejumlah orang bertanya-tanya, apa alasan mereka merahasiakan hubungan?

Kapan nikah kak? TAK PERLU LAGI BERTANYA. Merahasiakan hubungan kami berbulan-bulan karena netizen bijak pernah berkata: Kak kalo posting foto sama pasangan nanti aja kalo sudah sah. Siap laksanakan,” begitu kalimat yang disampaikan The Bride Story via akun Instagram resmi mereka.

Melalui The Bride Story, Nino berterima kasih atas semua doa dan dukungan untuk hubungannya, “Terima kasih untuk semua ucapannya, maaf belum bisa membalas satu per satu. Salam, Nino. Suami orang.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prosesi Akad Nikah

Nino RAN
Nino RAN (Foto: Instagram/ thebridestory)

Kabar bahagia ini juga disampaikan sahabat Nino, Vidi Aldiano. Ia mengunggah video saat Dhabitannisa Auni diantar menuju meja akad nikah. Dia tampak anggun dengan busana pengantin adat Jawa.

The Day,” tulis suami Sheila Dara sebagai keterangan foto. Sambil menjabat tangan wali nikah, Nino mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino.


Ucapan Selamat

Ucapan selamat untuk mereka berdua pun mengalir deras. “Yaaay!! Nino yang suaminya Ica! Selamaaat kelen dua! Bahagia selalu,” ujar Tika Panggabean.

“Yesssss, cieeeeee suami orang,” ujar Asri Welas.

“Lah gua kira masih sama yg itu wkwkw 😂 mett yaa kak ninoo,” kata warganet yang lainnya.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya