Lolly Pulang ke Rumah Nikita Mirzani, Sempat Dinasihati Pengacara: Kenapa Nak, Kamu Jadi Begini?

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membenarkan Lolly kini telah pulang ke rumah ibu kandungnya. Terjadi momen mengharukan kali pertama pulang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Sep 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024, 09:30 WIB
Lolly Anak Nikita Mirzani
Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membenarkan Lolly kini telah pulang ke rumah ibu kandungnya. Terjadi momen mengharukan kali pertama pulang. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, membenarkan Lolly telah pulang ke rumah ibu kandungnya. Ia tak lagi di rumah aman dalam pengawasan Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (UPTP3A).

Pacar Vadel Badjideh itu telah berada dalam pengawasan sekaligus penguasaan Nikita Mirzani. Fokus bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 kini melindungi Lolly alias Laura Meizani.

“(Lolly) di rumahnya Nikita. Di rumahnya Nikita apa, rumah yang mana? Kan rumahnya Nikita banyak. Apa rumahnya Nikita yang ditempati adiknya? Apakah rumah Nikita yang ditempati kakaknya,” katanya.

Kepada jurnalis, Fahmi Bachmid membeberkan momen pertemuan Nikita Mirzani dan Lolly saat hendak dibawa dari rumah aman menuju kediaman keluarga. Lolly sempat histeris dan ogah dipindahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lolly Dirangkul dan Dinasihati

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Fahmi Bachmid yang mengenal Lolly sejak kecil ikut membantu menenangkan. Berkali ia mengingatkan Lolly bahwa Nikita Mirzani adalah ibunya. Fahmi Bachmid bahkan bertanya mengapa Lolly kini jadi begini.

“Terakhir saja yang saya komunikasi pada hari itu, saya rangkul dia: Kenapa Nak, kamu jadi begini? Enggak boleh kamu ngomong begitu, enggak boleh kamu panggil (ibumu) seperti itu,” Fahmi Bachmid membeberkan.


Itu Mamamu, Lolly

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Lantas, apa reaksi Lolly saat diingatkan bahwa bagaimana pun Nikita Mirzani adalah ibu kandungnya? “(Saya sampai mengingatkan) itu mamamu. (Lolly menjawab) ya, itu mama saya,” ia menyambung.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Seleb On Cam, Sabtu (21/9/2024), Fahmi Bachmid juga membantah kabar yang menyebut Lolly sejatinya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.


Anak Nikita Tidak Ditahan

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Ia menjelaskan, Lolly anak di bawah umur. Anak di bawah umur tak mungkin ditahan. Fahmi Bachmid juga mengingatkan dalam dugaan pencabulan dan aborsi ini, status Lolly adalah korban.

“Anaknya Nikita tidak ada yang menahan dan tidak ditahan oleh aparat kepolisian karena anak di bawah umur tidak mungkin ditahan. Anaknya ada di bawah penguasaan Nikita Mirzani. Soal teknis, itu menjadi haknya Nikita,” urai Fahmi Bachmid.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya